» » » Dihujat Usai Alami Mistik, Jenita Janet Jadikan Bahan Introspeksi

KRSUMSEL.COM- Jenita Janet baru-baru ini mengalami kejadian aneh setiap sedang perform. Pedangdut nyentrik itu tiba-tiba saja terjatuh saat bernyanyi di Purwokerto, Jawa Tengah.

Ada beberapa kebiasaan yang biasa dilakukan Janet, namun dilewatinya begitu saja. Hal itu yang membuat dirinya mengalami kejadian-kejadian aneh selama dua tahun belakangan ini.

"Suaraku tiba-tiba hilang. Jadi selama buat lagu tuh yang gitu. Pokoknya tetap baca-baca. Biasanya kita ngumpul berdoa, tapi kemarin mungkin aku lagi kecolongan saja. Hal-hal yang biasa aku lakuin pamit sama orangtua, minta doa restu, terus berdoa di dalam tim sebelum perform itu kelewat semuanya nggak tahu kenapa," ujar Janet saat ditemui di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, (22/5/2018).

Tidak sengaja, salah satu penonton mengambil video saat Janet terjelengkang ke belakang hingga pingsan. Hal tersebut membawa pelantun 'Galau Galau Merindu' itu ke dalam sebuah akun Instagram gosip.

"Saya tidak menyalahkan individual, karena di depan banyak orang yang lagi nonton. Walau saya mungkin bukan idola mereka, tapi di mana empati kalian. Saya datang kesana untuk menghibur. Tolonglah dihargai artis yang sedang menghibur," tambahnya lagi.

Namun, wanita 30 tahun itu menganggap hal tersebut bisa menjadi bahan pelajaran untuknya, baik secara pribadi maupun karier.

"Mungkin orang nggak suka sama aku karena kesuksesan yang Allah kasih, orang tidak menerima. Makanya Janet lebih interospeksi, nanya apa yang salah pada diri Janet. Janet selalu minta maaf," tukasnya.(vep/mau)
 
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply