» » » Dewi Persik Posting soal 'Laki-laki Bandel', Sindir Suami?

KRSUMSEL.COM - Dewi Persik memposting dengan kata-kata yang cukup menyentil soal pria. Kata-katanya menyindir tentang orang-orang yang sudah melakukan keburukan.

"Perampok, laki2 bandel atau org yg sudah bermain keburukan dan kejahatan... itu tdk akan mengalami rasa takut atau penyesalan bhkan stress, krn hatinya tertutup, berbeda dg org normal yg punya perasaan, kalau org yg punya perasaan pst akan berfikir dan memilah milih..sepintar2nya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga 😊. Semangat beraktivitas utk hari ini menuju masa depan indah ❤️👩👦," tulisnya dalam Instagram seperti dilihat, Jumat (11/5/2018).

Karena kata-kata si pelantun 'Mimpi Manis' itu, banyak netizen yang mempertanyakan suaminya, Angga. Beberapa menilai kata-kata itu untuk Angga.

Ungkapan hati Dewi Persik itu juga ditanggapi oleh beberapa artis, seperti Eric Scada dan Rizky d'Academy. Mereka memberikan semangat untuk Dewi Persik.

"Allah tidak akan memberikan ujian di luar kemampuan umatnya.. Sabar ya...," tulis Eric Scada.

"Sabar mamiku semua pasti ada hikmahnya," ucap Rizky d'Academy untuk sang biduan.

Angga dan Dewi Persik menikah diam-diam di Jember, 10 September 2017. Angga Wijaya dikenal sebagai road manajer Dewi Persik. (pus/wes)
 
 
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply