» » » Body Goals! Ariel Tatum Tak Suka Manis dan Stop Makan Nasi

KRSUMSEL.COM- Sebagai perempuan yang usianya masih 21 tahun, Ariel Tatum sudah memiliki bentuk tubuh yang ideal dan seksi. Ternyata Ariel Tatum sudah tidak makan nasi lho.

Ditemui di Grand kemang, Kemang, Jakarta Selatan,(17/5/2018), bahkan di bulan Ramadan seperti ini Ariel Tatum mengakui bukan tipikal orang yang suka mengonsumsi makanan manis. Menghindari gula dan karbo membuat Ariel Tatum merasa tidak mendapat tekanan.

"Aku nggak terlalu suka manis sih dari dulu kebetulan anaknya. Jadi nggak ada pressure tersendiri ketika aku menghindari gula dan karbo di hidup aku," ungkap Ariel Tatum.


"I dont like sweet food, jadi aku lebih suka yang asin-asin, gurih sama pedes sih, tapi pedas nggak boleh, jadi lebih yang asin-asin gitu sih," jelasnya.

Mempunyai bentuk badan yang bagus, Ariel Tatum kini juga tidak mengonsumsi karbo. Diet seperti itu sudah dilakukannya sejak beberapa bulan lalu.

"Nggak makan nasi udah dari lama, berapa bulan ya, cuma kalau kaya nasi padang ya masa nggak pake nasi, jadi occasionally," akunya.

Tidak hanya diet, Ariel Tatum juga menopangnya dengan olahraga yang rutin. Kebiasaan hidup sehat juga sudah mulai dia lakukan secara rutin.

Di bulan Ramadan ini Ariel Tatum tidak berhenti olahraga. Sambil ngabuburit, Ariel Tatum memilih untuk melakukan yoga.

"Lebih ringan sih, terus aku juga rajinin yoga. Karbo itu kan bikin cepet lelah ya, kaya abis makan nasi bawaannya pengen tidur kaya ngantuk gitu kalau habis makan nasi, itu sih yang nggak pernah aku rasain lagi," pungkasnya. (pus/wes)
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply