» » » Bikin Vlog, Pamela Safitri Dihukum Buka Baju di Wahana Bermain

KRSUMSEL.COM - Pamela Safitri ikut tren artis-artis yang membuat vlog di YouTube. Dalam video pertamanya, personel 'Duo Serigala' tersebut membuat tayangan yang mengejutkan.

Pamela dihukum buka baju saat berada di Dufan, Ancol, Jakarta Utara. Pelantun 'Abang Goda' itu pun melakukan hal tak menyenangkan dan memperlihatkan dalam vlog yang tidak disensor.

Dari vlognya, Pamela Safitri terlihat memakai baju merah ketat. Dia bersama tiga temannya bermain di Dufan. Tapi Pamela dihukum karena tak berani masuk ke wahana 'The Conjuring House'.

"Aku ada satu ya yang nggak naik. Fair ini ya hukumannya. Sedikit kan (buka bajunya). Sudah ya. Pokoknya sportif sesuai dengan hukuman yang nggak main wahana," ucap Pamela usai buka baju saat dikutip, Senin (7/5/2018).

Teman-teman Pamela itu bahkan meminta lebih dalam membuka bajunya. Tapi, Pamela tanpa malu-malu melakukan itu.

Vlog pertama Pamela Safitri itu pun banjir komentar pedas. Netizen menilai Pamela tak pantas mengumbar dadanya di hadapan publik.

"Gini amat yaa cari viewers, yang halal dong mbak cari viewers jangan umbar2 gitu, dosa tauu..kalo Allah marah yang kena kita semua bukan anda doang," tukas netizen lainnya.(mau/nu2)
 
 
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply