» » » » » Biadab, Bastomi Warga Keban 2 Tikam Isterinya Hingga Tewas

KRSumsel.com - Biadab, mungkin sebuah kata tersebut patut diberikan bagi Bastomi (24) warga Desa Keban 2 Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin(Muba) Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel).

Bagaimana tidak, akibat perbuatan pelaku korban Anggita Efrianti (20). Yang tidak lain merupakan isteri pelaku warga Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan Babat Toman harus menghembuskan nafas terakhirnya.

       Dari informasi yang di himpun. Pada tanggal 16-05-2018 sekitar pukul 18:00 wib yang berlokasi  di Dusun 4 Lubuk Bon Desa Keban 2 Kecamatan Sanga Desa. Pelaku Bastomi menjemput anaknya yang tinggal bersama korban Anggita Efrianti. Dikarenakan hubungan suami isteri diantara pelaku dan korban sudah berpisah rumah selama 3 bulan.
         Lalu, pada pukul 20:00 wib korban bersama ibunya dan kakak ipar menjemput anaknya kembali yang dibawa oleh pelaku. Tidak senang atas perbuatan korban tersebut. Sekitar pukul 21:00 wib saat korban hendak pulang ke Kelurahan Mangun Jaya menggendong anaknya. Tiba - tiba pelaku datang menghampiri korban dan menusuk korban menggunakan sajam dari arah samping. Sehingga mengenai bawah ketiak sebelah kiri korban. Kemudian korban sempat di larikan ke Puskesmas Babat Toman. Namun akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan.
            "Kami telah mengamankan Bastomi (24) warga Desa Keban 2 Kecamatan Sanga Desa semalam, Kamis(27-05-2018). Dimana pelaku menyerahkan diri didampingi pihak keluarga dan Kepala Desa Keban 2, " demikian dikatakan Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Sanga Desa Iptu Mukhlis kepada wartawan KRSumsel.com, Jumat(18-05-2018).
        Lebih lanjut dikatakan Kapolsek. Motif pelaku melakukan pembunuhan terhadap isterinya tidak lain dilatar belakangi oleh sang anak. Dimana kedua pelaku sendiri sudah pisah rumah lebih kurang 3 bulan. Sementara sang anak di asuh oleh korban dan keluarganya.
             Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Saat ini pelaku sudah kita amankan di Polsek Sanga Desa. Untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.
            "Pelaku kita kenakan pasal 406 KUHP tentang pembunuhan, " jelas Kapolsek.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply