» » » » Bertu Merlas : Jokowi Minta Dirikan Posko "Join"

KRSUMSEL.COM - Dukungan ke Cak Imin agar mencalonkan Calon Wakil Presiden terus mengalir, seperti halnya di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Komunitas motor CB dan masyarakat OKI mendukung Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa cak Imin mencalonkan diri cawapres 2019.


"Cak Imin salah satu toko pemuda intelektual yang potensial saat ini, jika ia menjadi wapres tentu paduan tersebut sangat baik untuk kemajuan negara republik Indonesia ini," terang Indra salah satu anggota komunitas motor CB di OKI saat peresmian posko cinta, Bakso Cinta di Pasar Tugu Mulyo Kecamatan Lempuing OKI Kamis (10/05).


Ditambahkannya, bangsa ini sangat butuh dengan intelek muda, agamis, kreatif dan berwibawa dan itu hanya ada pada sosok Cak Imin.


Sementara itu, Anggota DPR RI Fraksi PKB, Bertu Merlas, saat peresmian posko cinta dan sekaligus mengadakan makan bakso bersama di Bakso CInta Cak Imin, mengatakan cak Imin merupakan Cawapres yang masih “Jomblo”.


“Cak Imin in Cawapres yang masih jomblo, biasanya Cawapres ada Capresnya, tapi Cak Imin belum memiliki pasangan, alias Jomblo,” terang Bertu Merlas yang akrab disapa Beben ini dihadapan masyarakat Tugu Mulyo.


Untuk itu, karena belum memiliki pasangan Beben berharap masyarakat OKI khususnya Tugu Mulyo agar mendoakan Cak Imin berpasangan dengan Presiden RI saat ini Jokowi untuk periode berikutnya.


Diceritakannya, jika sebelumnya Jokowi pernah berkata kepada cak Imin agar membikin “Posko Join” yakni Jokowi Muhaimin, jadi menurut Beben hal tersebut merupakan sinyal bagi Cak Imin.


“Sosok Cak Imin sangat tepat menjadi salah satu cawapres mendatang, dengan kemampuan serta pengalamannya kita yakin Cak Imin akan menjalankan tugasnya dengan baik. Pemimpin mendatang bukan hanya dapat menyelesaikan masalah sebuah negara namun bagaimana menjadikan masyarakat Indonesia sejahtera dan itu dimiliki oleh Cak Imin" jelasnya. (ata)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply