» » » Berangkat dari Kegelisahan, Anji Berniat Lestarikan Lagu Anak


KRSumsel.com - Minimnya lagu anak membuat Anji ikut gelisah. Sehingga, sang musisi pun berniat untuk melestarikan lagu anak demi generasi berikutnya.

Selain berkarier sebagai musisi, Anji juga adalah seorang ayah dari anak-anaknya. Sehingga, ia merasa bertanggung jawab untuk melestarikan lagu-lagu anak.

"Sebenarnya itu bukan kegelisahan saya doang, itu juga kegelisahan banyak orang dari bertahun-tahn lamanya. Pas itu Joshua Suherman dan teman-teman bikin dan sekarang nggak ada lagi. Nini Karlina dan lain-lain tapi saya nggak tahu sampai mana. Ya kebetulan saya musisi dan saya bisa bikin lagu jadi ya sudah sekalian saja," ungkap Anji saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (4/5).

Anji pun merasa orangtua seharusnya ikut andil dalam memperkenalkan lagu anak kepada buah hatinya. Karena ternyata, banyak lagu-lagu anak yang saat ini masih belum dikenal.

"Di industri Tanah Air ada kok. Naura ada, terus Zara, Romaria juga, tapi memang nggak kayak dulu gitu. Sebenarnya yang perlu dipertanyakan kesalahan ada di creator-nya, di media, atau penikmatnya. Maksudnya jangan nyalahin musisi atau penciptanya, jangan nyalahin medianya saja. Ya kenapa nggak orangtuanya juga gerak untuk menyebarkan lagu anak?" pungkasnya. (doc/doc)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply