» » » » » Bejat!!! Sobarin Warga Desa Muara Teladan Setubuhi Anak Dibawah Umur

KRSumsel.com - Sungguh bejat apa yang telah diperbuat oleh Sobarin (50) warga Dusun 3 Desa Muara Teladan Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin(Muba) Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel). Bagaimana tidak, Pria yang keseharian berprofesi sebagai petani ini nekad melakukan pemerkosaan. Terhadap tetangganya sendiri sebut saja Bunga (15) yang masih di bawah umur dan bersatus pelajar.

Informasi yang berhasil di himpun. Peristiwa pemerkosaan yang menimpa Bunga, terjadi pada hari Rabu(02-05-2018) sekitar pukul 12:00 wib. Saat itu pelaku sedang berada di Pondok Dusun 2 Desa Muara Teladan Kecamatan Sekayu. Melihat adanya korban, pelaku lalu membujuk korban dengan memberikan uang Rp 12 ribu. Agar korban mau melayani nafsu bejat pelaku. Meski sempat melakukan perlawanan dan tidak ingin melayani nafsu bejat pelaku. Namun akhirnya pelaku memaksa korban dan melakukan pengancaman.

Kemudian pelaku menarik dan menelanjangi korban dan menyekap mulut korban. Melihat kondisi korban yang sudah tidak berdaya. Pelaku langsung melakukan pemerkosaan terhadap korban. Akibat kejadian tersebut korban mengalami sakit dan pembekakkan pada kemaluannya. 

Usai mengalami pemerkosaan tersebut. Korban Bunga menceritakan kepada pihak keluarga. Mengetahui perbuatan pelaku tersebut. Pihak keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sekayu Laporan Polisi No: LP/B-56/V/2018/ Muba/Sek Sky tanggal 18-05-2018.

"Kami sudah menerima laporan dari keluarga Korban. Untuk itu, dini hari tadi Sabtu(19-05-2018) sekitar pukul 02:00 wib. Anggota dilapangan berhasil meringkus Sobarin saat berada di kediamannya di Dusun 3 Desa Muara Teladan Kecamatan Sekayu, " demikian dikatakan Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Sekayu AKP Hidayat Amin kepada wartawan KRSumsel.com, Sabtu(19-05-2018).

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek Sekayu. Saat ini pelaku beserta barang bukti 1 buah celana warna merah, 1 helai baju kaos, 1 helai singlet, 1 helai celana dalam, 1 helai celana pendek, dan 1 helai celana short sudah kita amankan di Polsek Sekayu. Guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

"Pelaku kita kenakan pasal 76 D Jo Pasal 81 ayat 1 dan ayat 2 UU No 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU No 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak, " jelas Kapolsek.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comment:

Leave a Reply