» » » Baby Margaretha Kaget Bayu Penghadang Bomber adalah Fotografernya

KRSUMSEL.COM -Aloysius Bayu Rendra Wardhana jadi salah satu korban bom bunuh diri di Gereja Santa Maria Tak Bercela (SMTB), Surabaya. Ternyata selain martir di gereja, pria yang akrab disapa Bayu itu juga merupakan seorang fotografer.

Salah satu artis yang pernah menjadi model Abyu adalah Baby Margaretha. Kepada detikHOT, Baby Margaretha tak menyangka pria yang menghalangi dua bomber bersepada motor itu hingga ikut menjadi korban adalah fotografer yang beberapa kali bekerja sama dengannya.

"Di Jakarta dia kan dulu suka ke Jakarta ikut acara foto. Aku jadi modelnya, terakhir foto sama dia di Tangerang dan Epicentrum. Aku sih lihat berita dia tadi pagi, kayak kenal pas lihat namanya. Lihat Instagramnya gila, beneran dia," cerita Baby Margaretha saat dihubungi melalui telepon, Selasa (15/5/2018).

Baby Margaretha mengaku salut dengan aksi Aloysius Bayu yang rela berkorban menghadang dua terduga bomber yang akan meledakan bom di gereja tempatnya berjaga. Hasil jepretan kamera Bayu pun menjadi kenangan untuk Baby Margaretha.

"Iya nggak nyangka. Aku bangga sih dia berani, mengorbankan jiwa dia untuk keselamatan banyak orang. Selama kenal orangnya baik banget, sopan. Terakhir bertemu 2016," akunya.

"Dia di Surabaya kalau foto dia sengaja datang ke Jakarta. Aku sih cuma bisa doain aja, semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan, Insya Allah masuk surga," doa Baby Margaretha.

Almarhum Bayu meninggalkan seorang istri dan dua orang anak yang masih kecil. Baby Margaretha berharap keluarga Bayu bisa diberikan ketabahan.

"Aku sama teman-teman fotografer selalu berubungan baik. Dia kalau ketemu selalu minta foto bareng, emang suka becanda-becanda dan orangnya baik banget. Mudah-mudahan keluarganya diberi ketabahan," tutur Baby Margaretha memanjatkan doa.(pus/ken)






About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply