» » » » Asgianto, Agustus 2018 Jembatan Payu Putat Bisa Dilalui

KRSUMSEL.COM - Asgianto ST Anggota DPRD Provinsi Sumsel Komisi 4 Pembangunan memastikan jika jembatan payu putat yang menghubungkan antara Desa Muara Sungai Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI dengan Kelurahan Payu Putat Prabumulih tidak lama lagi akan segera bisa dilalui.


Hal itu ditegaskan oleh politisi Partai Gerindra beberapa waktu lalu. Asgianto menjelaskan, selama ini kendala kenapa jembatan tersebut belum bisa dilalui dikarenakan faktor pembebasan lahan di Kelurahan Payu Putat belum selesai. Sementara jembatan Payu Putat sendiri sudah selesai sejak 2016 lalu. Namun, belum bisa dilewati karena belum ada jalan dibuka setelah memasuki wilayah Kelurahan Payu Putat Kota Prabumulih.


"Namun Alhamdulillah, kendala tersebut sudah selesai setelah kami dan pihak terkait seperti Dinas PU Provinsi dan Pemkot Prabumulih ikut membantu menyelesaikan permasalahan pembebasan lahan itu," ungkapnya.


Ditambahkan politisi asli kota Pendopo kecamatan Talang Ubi itu, InsyaAllah sebelum bulan Agustus nanti jembatan tersebut sudah bisa dilalui.


"Bulan Mei ini sudah mulai proses pengerjaan. InsyaAllah bulan Agustus sudah bisa dilalui. Selain itu pula, kami juga berharap peresmian jembatan itu nanti dilakukan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Ir. H. Alex Noerdin sebelum massa kerjanya habis di bulan November 2018 nanti," ungkapnya. (Hb)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply