» » » » Aiptu Rozali dan Brigadir Adi Sambangi Panti Asuhan

KRSumsel.com - Sebagai umat manusia, tentunya kita harus bersyukur dengan apa yang telah di berikan Tuhan yang Maha Esa. Dan juga begitu banyak cara orang orang dalam mensyukuri atas nikmat yang telah di limpahkan Tuhan yang maha esa kepada hambanya.
        Seperti yang telah  dilakukan oleh Aiptu Rozali Muslim dan Brigadir adi. Keduanya  merupakan anggota Bhabinkamtibmas di Desa Sungai Angit Kecamatan Babat Toman. Kali ini keduanya sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. Hari ini, Rabu(09-05-2018) telah melakukan Anjang sana ke Panti asuhan Hari Kurnia di Desa Ulak Paceh Jaya Kecamatan Lawang Wetan.
         Dalam kesempatan tersebut Aiptu Rozali dan Brigadir Adi Memberikan sembako sebagai buah tangan yang diberikan kepada pihak panti asuhan Hari Kurnia.
          Selain itu Aiptu Rozali juga memberikan himbauan dan motivasi kepada adik - adik panti asuhan Hari Kurnia. Agar tetap semangat dan semoga kelak adik - adik dapat menjadi orang orang yang sukses.
           Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,S.E, M.M. menerangkan bahwa.
           "Saya sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh anggota saya tersebut. Semoga apa yang telah dilakukan anggota dilapangkan dapat menjadi amal ibadah mereka. Ini merupakan kepedulian yang dilakukan anggota kepada masyarakat. Dalam mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, ".
           "Sehingga Polri dapat lebih dicintai oleh masyarakat, " tuturnya.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply