» » » » » Ahmad "Penjual Narkoba" Diciduk Polisi

KRSUMSEL.COM - Satuan Reskrim Narkoba Polres Ogan Ilir kembali ciduk Tsk Ahmad Bin Usman (21 th) pekerjaan tani yang beralamat didesa talang tengah laut kec.lubuk keliat kab.oi yang diduga menggunakan menjual narkotika jenis sabu sabu.


Kapolres OI AKBP.Gazali Ahmad, S.Ik,MH melalui Kasat Narkoba Iptu Fajri Anbiyaa , S.Ik. saat diconfirmasi Krsumsel.com menjelaskan benar kita telah menangkap TSK yang diduga menggunakan dan menjual narkotika jenis sabu sabu di depan polsek tanjung raja kel.tanjung raja.


Lanjutnya menjelaskan kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa TSK telah menjual narkotika jeni sabu sabu di kec.SP Padang Kab.OKI, hasil informasi tersebut kita tindak lanjuti Sat res Narkoba melakukan penyelidikan diseputaran jalan lintas timur dan kebetulan dipertengahan jalan tim kita melihat cici ciri tersangka dan kemudian anggota kita menyetop kendaraan yang dipakai TSk tersebut.


Namun salah satu TSK saat distop kendaraanya membuang  bungkusan plastik klip bening yang diduga sabu sabu dan salah satu rekan TSK berhasil melarikan diri.


Berdasarkan keterangan TSK barang bukti tersebut didapat dengan cara membeli dengan harga rp.1 juta  dari bandar dengan inisial A warga OKI.


a. 1 (satu) paket yang diduga narkotika jenis shabu dalam plastik klip bening dengan berat bruto 1,25 gram.

b.1 (satu) unit Hand Phone merk Nokia warna hitam

c. 1 (satu) unit sepeda motor merk Yamaha Mio Soul warna hitam.


Adapun Tersangka dan barang bukti (BB) telah kita amankan dimapolres ogan ilir guna penyelidikan lebih lanjut."ungkapnya".(Yd)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply