» » » » » 2 Pengedar Narkoba Diringkus Sat Res Narkoba

KRSumsel.com - Jajaran Sat Res Narkoba Polres Muba berhasil meringkus dua orang pengedar narkotika jenis shabu - shabu, Senin(21-05-2018). Kedua pelaku yang diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Muba ditempat dan waktu yang berbeda ini adalah Ali Mustofa (48) dan Yurni (38).

Kepolisian terlebih dahulu meringkus Yurni (38) di dusun III Desa Letang Kecamatan Babat Supat, Senin(21-05-2018) sekira pukul 15:50 wib. Dari tangan Yurni, kepolisian berhasil mengamankan barang bukti narkotika jenis shabu - shabu sebanyak 11 paket dengan berat 1,96 gram, satu bal plastik klip bening, satu buah kantong plastik warna hitam, satu buah dompet toko mas pangeran dan uang tunai sejumlah Rp.200.000,-.

Setelah berhasil mengamankan Yurni, selanjutnya sekira pukul17:55 wib di jalan desa cinta damai C1 Kecamatan Sungai Lilin kepolisian berhasil meringkus Ali Mustofa (48). Dari tangannya kepolisian berhasil mengamankan dua paket narkotika jenis shabu - shabu dengan berat 0,31 gram.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM Melalui Kasat Res Narkoba Polres Muba AKP Harmianto kepada wartawan KRSumsel.com, Rabu (23-05-2018) mengatakan bahwa.

"Benar kami telah melakukan penangkapan terhadap Ali Mustofa dan Yurni. Keduanya merupakan pengedar narkoba jenis shabu - shabu. Sebelumnya kami telah menerima informasi dari masyarakat, tentang adanya penyalahgunaan narkotika. Menyikapi hal tersebut, kita langsung lakukan penyelidikan dan penggerbekan terhadap kedua tersangka. Terlebih dahulu kita berhasil mengamankan tersangka Yurni di dusun III Desa Ke Kecamatan Babat Supat, ".

Lebih lanjut ungkap Kasat. Setelah berhasil mengamankan tersangka Yurni. Selanjutnya kita juga berhasil mengamankan tersangka Ali Mustofa. Di jalan Desa Cinta Damai C1 Kecamatan Sungai Lilin pada hari yang sama.

Saat ini kedua tersangka sudah kita amankan di Polres Muba. Guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

"Untuk kedua tersangka akan kita kenakan pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) huruf a UU RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika, " jelasnya.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply