» » » Terus Dizalimi, Ini Penyebab Delia Septianti Putuskan Bercerai


KRSumsel.com - Pengadilan Agama Jakarta Utara mengetok palu perceraian untuk pernikahan Delia Septianti dan Tofan Putra Unggul Pohan. Ibunda Delia Septianti, Corry, membeberkan apa yang membuat sang anak tak bisa lagi mempertahankan pernikahannya.

Senin (30/4/2018), Corry mengatakan, sang anak sudah tak kuat mempertahankan pernikahannya. Sudah berusaha jadi istri penurut, Delia tetap dikecewakan.

"Sudah nggak kuat ya, sudah coba pertahankan jadi istri saleha. Selama dua tahun, pernikahan empat tahun, cuma dua tahun kan, lagi parah-parahnya gitu sudah berusaha, kalau bisa pernikahan hanya cuma sekali. Tapi, tetap kecewa gitu," beber Corry.



Sebagai ibu, Corry pun hanya bisa menguatkan sang anak. Selama berkarier di dunia hiburan, hubungan Delia Septianti dengan sang bunda memang tak bisa terpisahkan.

Memutuskan keluar dari rumah sang suami, Delia Septianti tinggal bersama sang bunda. Perpisahan itu pun sudah berjalan sejak setahun belakangan.

"Dia keluar (dari rumah suami) sudah hampir setahun, kita kasih dia kekuatan. Namanya anak ya biar dia kuat," ungkapnya.

"Dia sudah fokus punya butik, jualan, fokus ke sana saja supaya lupa (dengan masalah rumah tangganya)," sambung Corry.



Suami Delia Septianti memang lebih dari sekali dituding melakukan penipuan. Pada Mei 2017, Tofan kembali dilaporkan ke polisi.

Kali ini Tofan dilaporkan oleh investornya, Amelia Abdurachman Aldjufrie. Mantan suami Delia diduga memberikan cek kosong hingga menyebabkan kerugian miliaran rupiah. Untuk kasus ini, Tofan juga sudah menjadi tersangka.(pus/mau)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply