» » » » REMUAY Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Relawan Muda Abdiyanto (REMUAY) OKI menggelar turnamen Bulu Tangkis lintas desa kabupaten OKI yang berlangsung 29 April - 13 Mei 2018 di desa Ujung Tanjung. Lapangan Bulu Tangkis dusun V Ujung Tanjung dipadati masyarakat yang berasal dari kecamatan Tulung Selapan, Cengal, dan Pakalampam untuk melaksanakan pembukaan REMUAY CUP, Sabtu (28/04/2018).


Ketua REMUAY OKI, Omi Aneru menyampaikan bahwa kegiatan REMUAY CUP bagian dari program kerja Relawan Muda Abdiyanto yang memang jauh hari sudah masuk perencanaan, kebetulan REMUAY Ujung Tanjung siap sebagai tuan rumah.


"Turnamen olah raga bagian dari program REMUAY sebagai media silaturrahmi relawan dengan masyarakat yang ada di desa. Melalui turnamen ini pula kami berharap tercipta persatuan antar desa karena kita tahu olah raga salah satu media mempersatukan masyarakat," jelas Omi dalam sambutannya.


Omi Aneru melanjutan sambutannya, berharap kerjasama semua pihak turnamen bulu tangkis bisa berjalan lancar sampai selesai. Menjaga keamanan dan menanamkan semangat kekeluargaan antar pemain adalah tugas bersama, oleh keran itu mari secara bersama-sama saling menjaga agar tercipta kompetisi yang sehat, aman dan damai.


Komptesi hanya sebuah permainan dalam cabang olah raga, kalah dan menang tidaklah penting, lebih dari itu semangat persatuan di antara kita semua perlu kita tanamakan selama turnamen berlangsung. Tanpa rasa kebersamaan turnamen tidak akan nyaman berlangsung, semangat persatuanlah akan menuntuk kompetesi ini berjalan lancar dan aman," tegas Omi.


Mulayadi, Pengurus Anak Cabang (PAC) kecamatan mewakili Calon Bupati OKI 2019-2024 Abdiyanto Fikri menyampaikan permohonan maaf dari Cabup no urut 2 tidak bisa hadir di acara pembukaan karena ada agenda yang tidak bisa ditinggalkan. Ia menyampaikan ucapan selamat bertanding dari Cabup semoga bisa bermain dengan fair dan tercipata persatuan masyarakat lintas desa.


"Cabup no urut 2, Abdiyanto Fikri minta maaf tidak bisa hadir, beliau berpesan junjung tinggi semangat sportivitas dalam berlaga. Semoga turnamen ini bisa menghasilkan hal yang positif, yaitu terjalin rasa kekeluargaan dan persatu masyarakat lintas desa kabupaten OKI. Menang dan kalah bukan tujuan utama dalam kompetisi, silaturrahmi dan bisa kumpul bersama adalah nilai yang berharga yang perlu digali oleh para pemain dan penonton," jelas Mulyadi dalam sambutannya mewakili Cabup no. urut 2. (Muisy)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply