» » » Nainggolan Bertekad Bikin Liverpool Bernasib Sama dengan Barcelona

KRSumsel.com– AS Roma meraih hasil kurang menjanjikan ketika melakoni leg pertama babak semifinal Liga Champions musim 2017-2018. Menghadapi Liverpool, klub berjuluk Il Giallarossi tersebut takluk dengan skor akhir 2-5 dari lawannya.

Pemain berpaspor Belgia tersebut mengaku yakin Roma masih bisa bangkit pada leg kedua yang bakal dilangsungkan di Stadio Olimpico. Terlebih, Roma sendiri pernah melakukannya saat menyingkirkan Barcelona di babak perempatfinal ajang yang sama.

“Kami memulai pertandingan dengan baik, tetapi kemudian kami membuat terlalu banyak kesalahan dan kami memberi lawan kami terlalu banyak peluang,” jelas Nainggolan, seperti dikutip dari Eurosport, Jumat (27/4/2018).

“Pada saat skor berada di posisi 5-0 itu terlalu banyak, tetapi dengan skor 5-2 kami masih memiliki harapan untuk lolos. Kami harus berkumpul kembali seperti yang kami lakukan dengan Barcelona dan lolos dengan kemenangan 3-0,” sambungnya.
“Kami menyadari betul bahwa itu akan sulit, tetapi kami sudah melakukannya sekali. Jadi, mengapa tidak melakukannya sekali lagi pada leg kedua nanti (melawan Liverpool),” tuntas pemain berusia 29 tahun tersebut.(mrh)




About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply