» » » Mantap Berhijab, Ikke Nurjanah Tak Mau Buka Tutup Lagi


KRSumsel.com - Ikke Nurjanah memang sudah sering terlihat berhijab. Kali ini dirinya yakin untuk memakai hijab dan berusaha untuk tidak buka tutup lagi.

"Insya Allah, ini awal mulanya apa ya sebenarnya sih layaknya seperti saya adalah yang berikutnya mendapatkan panggilan di hati saya untuk hijab. Tapi memang semuanya proses, semuanya nggak serta merta tiba-tiba begitu," cerita Ikke Nurjanah ditemui di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).


Ikke Nurjanah merasa bersyukur diberi kesempatan untuk menunaikan ibadah haji tahun lalu. Sepulang haji, dia pun masih buka tutup hijab.


Merasakan masih banyak kekurangan, Ikke banyak belajar dari orang-orang sekitarnya. Kini, dia pun mantap menggunakan hijab.



"Tanah Suci itu rasanya memang pasti setiap umat Muslim itu menjalankannya penuh khidmat dan banyak banget manfaat, hal-hal religi rasanya tapi menurut aku di atas segalanya. Kalau buat aku pas habis pulang itu rasanya cuma gini setelah haji, proses di sana selalu berhijab lalu hati kita juga tenang, dalam perjalanan balik ke Jakarta masih on-off juga, sempat buka karena pekerjaan, maaf klise tapi itu yang terjadi pada diri saya," ungkapnya.

"Saya sempat buka karena ada pekerjaan, tanggung jawab, tanggung jawab dan tapi dalam perjalanannya rasanya saya merasa nggak nyaman. Saya ngerasa kok pas buka (hijab) kayaknya, kayak kebuka semua, kok saya nggak menemukan kenyamanan, seperti yang saya rasakan sebelumnya," lanjut mantan istri Aldi Bragi itu.



Janda beranak satu itu merasakan kenyamanan saat seluruh tubuhnya tertutup. Saat melepas hijabnya, Ikke merasa seperti telanjang.

"Saya bilang sama manajemen saya mohon maaf saya nggak bisa komit sama hal di belakang apapun risikonya saya ambil. Tapi saya lebih mencari ketenangan ini itu aja simpelnya," pungkas Ikke Nurjanah.(pus/mau)




About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply