» » » » » Kepergok Curi Bebek dan Miliki Sajam, Mustawi Dikirim Ke Sel

KRSumsel.com - Akibat ulahnya mencuri seekor bebek, Mustawi (37) warga Dusun III Desa Tanjung Agung Kecamatan Lais Kabupaten Muba. Harus berurusan dengan pihak kepolisian dan mendekam di sel.
          Mustawi tertangkap tangan saat sedang mengambil seekor bebek milik Suwardi. Pada hari Jum'at(27-04-2018) di rumah korban Suwardi di Dusun 5 Desa Mangsang Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Muba.
          Saat itu aksi pelaku kepergok oleh korban ketika melakukan pencurian. Pelaku langsung berlari masuk kedalam rumah korban. Saat itu pelaku terlihat sedang memegang senjata tajam jenis pisau ditangan sebelah kanan pelaku.
         Karena sudah tak bisa lagi melarikan diri. Akhirnya pelaku berhasil diamankan korban bersama warga masyarakat Desa Mangsang.
          Selanjutnya pelaku berikut barang bukti langsung diamankan di Polsek Bayung lencir.
         Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Bayung lencir AKP Novan Dwi Putra kepada wartawan KRSumsel.com, Minggu(29-04-2018) Mengatakan bahwa.
            "Benar adanya penangkapan pelaku Mustawi oleh warga Desa Mangsang. Saat itu pelaku kepergok saat sedang melakukan aksinya mencuri seekor bebek milik korban Suwardi, ".
          Lebih lanjut ungkap Kapolsek. Karena korban tidak melapor. Dan telah kita tunggu selama 1 X 24 jam. Jadi tersangka kita kenakan pasal Sajam nya saja. Karena pada saat pelaku di tangkap oleh masyarakat. Didapati sebilah pisau yang berada ditangan kanan pelaku.
            "Saat ini pelaku berikut barang bukti sudah kita amankan di Polsek Bayung lencir. Guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, " ungkap Kapolsek.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply