» » » » » Kapolres Muba: Hari Libur, Para Bhabinkamtibmas Terus Bekerja Melayani Masyarakat

KRSumsel.com - Disaat semua orang berlibur bersama keluarga. Para bhabinkamtibmas Polres Musi Banyuasin(Muba) Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) terus melakukan penyuluhan dan sosialisasi di masyarakat.
          Meskipun saat ini belum masuk musim kemarau. Para bhabinkamtibmas Polres Muba terus menghimbau masyarakat. Serta menyebarkan maklumat larangan membuka lahan dengan cara dibakar.
 


           Membuka lahan dengan cara di bakar tidak hanya merugikan diri sendiri. Akan tetapi juga merugikan orang lain. Karena dampak dari terbakarnya lahan dapat mengganggu kesehatan diri sendiri dan orang lain.
           Guna mencegah hal tersebut terjadi di wilayah Kabupaten Muba. Para bhabinkamtibmas Polres Muba yang merupakan garda terdepan. Terus melakukan himbauan di masyarakat agar tidak membakar hutan dan lahan.
            Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,S.E., M.M kepada wartawan KRSumsel.com, Minggu(29-04-2018)  menerangkan bahwa.
           "Para Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Polres Muba. Dalam hal penanggulangan kebakaran hutan dan lahan. Para bhabinkamtibmas Polres Muba ini dengan tulus memberikan pelayan kepada masyarakat. Untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan, ".
             Selain itu ungkap Kapolres Muba. "Meskipun ini hari libur, mereka tetap semangat dan ikhlas melakukan himbauan di masyarakat. Sebagai abdi negara dan sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, " jelas Kapolres Muba.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply