» » » » Irzal: Muba Sport Days Akan Dijadikan Agenda Tahunan

KRSumsel.com - Bertempat diruang rapat Wisma Atlet Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin(Muba) Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel). Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONI) Muba menggelar press rilis dalam rangka kesiapan menggelar acara Muba Sport Days. Yang bertujuan guna memasyarakatkan olahraga di Kabupaten Muba. Serta mensosialisasikan Asian Games Agustus 2018 di Jakarta dan Palembang.
             "Tanggal 04-Mei-2018 di lapangan gelanggang remaja kota Sekayu. Selama satu hari kegiatan, kami akan menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama atau 'Muba Sport Days'. Ini tidak lain dalam rangka mensosialisasikan Asian games Agustus 2018. Sekaligus untuk memasyarakatkan olahraga dan Lebih mengenalkan Muba Sebagai Kota olahraga, " hal tersebut di ungkapkan Kepala KONI Muba H. Raflen melalui Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Irzal dihadapan para awak media saat jumpa pers, Senin(30-04-2018) sekitar pukul 14:00 wib.
          Dijelaskan Irzal, Diacara Muba Sport Days pada tanggal 04-mei-2018 ini. Ada beberapa item rangkaian kegiatan yang kami lakukan. Dimulai dari sepeda sehat, jalan sehat dan dilanjutkan dengan senam bersama. Nantinya juga akan kami bagikan door prize gratis kepada para peserta yang ikut dalam kegiatan hari itu.
             Sementara untuk  peserta dalam acara Muba Sport Days diikuti oleh SKPD, OPD dan para pelajar yang ada di Kabupaten Muba.
               Untuk saat ini, Alhamdulillah komunitas olahraga di Muba sudah mulai banyak. Seperti komunitas sepeda dan lainnya.
              "Saya berharap giat Muba Sport Days ini akan rutin kita lakukan setiap tahun dan menjadi Agenda Tahunan. Serta kegiatan ini dapat menjadi barometer untuk Kabupaten kota lain di Provinsi Sumatera Selatan, ".
           Terakhir, usai acara tersebut. Kita akan melakukan pembersihan secara massal, "wujud Muba Zero sampah, " ungkap Irzal.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply