» » » » » Ini Pesan Kapolsek Lalan Di Acara Pengajian Akbar Ponpes Mamba'ul Ulum

KRSumsel.com - Bertempat di Desa Purwa Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin(Muba) Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel), Minggu(29-04-2018) sekitar pukul 10:00 wib. Kapolsek Lalan Iptu Marzuki beserta Kanit Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas Polres Muba menghadiri langsung acara pengajian/tabligh Akbar. Yang di selenggarakan oleh Ponpes Manba'ul Ulum dan dihadiri ratusan lebih warga masyarakat Kecamatan Lalan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Lalan Iptu Marzuki menyempatkan diri menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang hadir.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Lalan. Untuk turut serta menjaga pilkada damai tahun 2018 ini. Jangan sampai kita terpecah belah oleh berita - berita yang tidak jelas(hoax), ". 

Selain itu dijelaskan Kapolsek. Kami selalu bersama masyarakat. Tentunya, "apabila masyarakat membutuhkan bantuan kepolisian. Untuk dapat menghubungi call center kami di 110 atau langsung ke Mapolsek Lalan. 1X24 jam pelayanan kami berikan, " ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut KH Agus Abdul Hamid, Kepala Sekolah SMP Maba'ul Ulum, Ketua Yayasan Maba'ul Ulum, Kades Purwa Agung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat Kecamatan Lalan Kabupaten Muba.

Usai acara pengajian/tabligh Akbar tersebut. Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Lalan Iptu Marzuki kepada wartawan KRSumsel.com, Minggu (29-04-2018) mengatakan bahwa.

"Hari ini Saya dan jajaran Polsek Lalan Polres Muba telah menghadiri pengajian/ tabligh Akbar Ponpes Manba'ul Ulum. Bertempat di Desa Purwa Agung Kecamatan Lalan. Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan lancar, ".

Pada kesempatan itu, kami juga telah menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas.

Tentunya, giat yang kami lakukan hari ini. Dalam rangka menjalin silaturahmi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat.

"Sekaligus mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum saya, " jelas Kapolsek Lalan.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply