» » » » IKPM Sumsel DIY Tentukan Sikap Terhadap Pilkada Sumsel 2018

Yogyakarta, Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa (IKPM) Sumatera Selatan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar Musyawarah Pimpinan dengan Pimpinan Komisariat Kabupaten Kota, guna membahas sikap IKPM Sumsel di DIY tentang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumsel 2018, Jumat (27/4/2018).

Dalam Musyawarah yang dihadiri Komisariat OKU Timur, OKU Indok, OKU Selatan, BanyuAsin, Palembang, Muaraenim, Pagar Alam, Lahat, OKI, dan OI adapun yang berhalangan hadir, Komisariat Muba, Empat Lawang, Muaratara, Muaratara Utara, dimufakati sikap IKPM dalam Pilkada Sumsel.

"Kita barusan merapatkan beberapa hal diantaranya, Koordinasi selanjutnya Mempersiapkan Kepengurusan serta rumusan-rumusan arah juang IKPM kedepan dan turut membahas Pemilukada dan Pilgub 2018" Ujar Mario Mora Ketua IKPM Sumsel D.I. Yogyakarta Periode 2018-2020.

Adapun dalam hasil Musyawarah tersebut prihal menghadapi Pilkada dan Pilgub 2018 IKPM Sumsel D.I. Yogyakarta menyatakan sikap sebagai berikut: 

“Pertama IKPM Sumsel DIY mendukung penuh berjalannya pesta demokrasi di Sumatera Selatan tanpa memihak pasangan calon manapun. Kedua dengan harapan berjalan dengan damai, tanpa politik uang, adil, jujur dan damai. Ketiga apabila ada pihak pihak yang mengatasnamakan IKPM Sumsel DIY yang mendukung salah satu pasangan calon itu tidak benar," Ungkap Mario Mora.




Untuk diketahui, IKPM Sumsel DIY merupakan Organisasi tertinggi yang menaungi, Santri, Pemuda, dan Mahasiswa serta Konstitusi Komisariat Kabupaten dan komunitas kampus se -D.I.Yogyakarta Mahasiswa asal Sumatera Selatan. (****)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply