Hadiah Mobil Dan Motor Japan II PALI Segera Digelar

KRSUMSEL.COM - Kabar gembira bagi para pencinta motor trail, dalam menyambut hari jadi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ke lima tepatnya 22 April 2018 mendatang, Bumi Serapat Serasan kembali mengelar adventure (petualangan) Jelajah Alam PALI Anti Narkoba (JAPAN) tahap dua, yang di disponsori oleh Ir H Heri Amalindo MM selaku Pemerintah Kabupaten PALI.

Bagi para pecinta motor trail yang mengikuti adventure JAPAN yang akan digelar pada bualan April mendatang dengan jarak tempuh mencapai 100 Kilometer, mulai star lapangan Sanggar Pramuka Komperta Pendopo, melewati berbagai medan ekstrem yang telah disediakan oleh panitia. 

Panitia akan memberikan hadiah yang fantastis, nantinya akan mendapatkan hadiah utama mobil, motor trail dan beberapa doorprice menarik lainnya. Event JAPAN tahap dua ini merupakan konsep sosialisasi melawan narkoba, dengan tujuan mengajak kaum muda serta masyarakat Kabupaten PALI untuk perangi narkoba.

Ketua Pelaksana JAPAN II Kabupaten PALI, Devi Harianto SH MH didampingi IBDA Nasron SH mengatakan, JAPAN merupakan satu diantara beberapa event untuk menyambut hari jadi Kabupaten PALI yang kelima. Nanti para pencinta jelajah alam mengunakan motor trail akan menjelajahi alam Kabupaten PALI dengan jarak tempuh 100 KM yang sudah disediakan oleh panitia JAPAN tahap II. 

"JAPAN ini selain mengajak Pemuda dan masyarakat untuk memerangi bahayanya narkoba, kita juga menyambut hari jadi Kabupaten PALI ke lima, kita akan ajak para pencinta motor trail untuk jelajah alam Kabupaten PALI dengan menempuh jarak 100 KM," ujar Devi saat rapat persiapan Jumat (23/3)

Panitia juga tidak membatasi peserta dan mmembrikan kesempatan kepada pencinta motor trail baik lokal, regional maupun Nasonal, karena peserta mengikuti JAPAN II berskala Nasional dari berbagai celap di daerah Sumatera Selatan (Sumsel) maupun luar provinsi lainnya yang akan memperebutkan hadiah utama Mobil dan Motor.

"Untuk hadiah utamanya Mobil dan motor trail, dan beberapa hadiah doorprice menarik lainnya, tidak menutup kemungkinan hadiah akan bertambah kita liat nati peserta JAPAN, untuk registrasi pendataran tanggal  April, parah peserta diwajibkan membayar uang pendaftaran sebesar Rp 250 ribu," jelas Devi (hb)

No comments

Powered by Blogger.