Polres Muba Ungkap 44 Kasus Kriminal dan 29 Narkoba

KRSumsel.com - Apresiasi setinggi - tingginya perlu di berikan terhadap jajaran Polres Muba. Dimana dalam kurun waktu satu bulan. Polres Muba berhasil mengungkap 44 kasus kriminal dan 29 kasus narkoba

       Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim, SIK melalui Melalui Kabag Ops Kompol Erwin S Manik kepada para wartawan dalam press rilis di Polres Muba, Senin(05-02-2018) sekitar Pukul 15:00 wib mengatakan bahwa.

      "Press rilis hari ini merupakan hasil pengungkapan kasus Polres Muba selama satu bulan di bulan Januari 2018. Dimana dalam satu bulan ini Polres Muba berhasil mengungkap 44 kasus kriminal dan  29 kasus narkoba, ".

     Lebih lanjut dikatakan Kabag Ops. Sementara untuk kasus kriminal yang terjadi baru - baru ini. Yang menyebabkan padamnya arus listrik yang terjadi di Kota Sekayu.

       Yaitu pada hari minggu kemarin(04-02-2018) dalam kurang dari 1X24 jam dari laporan PT PLN.

         "Kami berhasil mengungkap pelaku curat besi tower PLN. Dia adalah Deni Alias Benok. Pelaku melakukan aksinya dengan cara memotong besi siku tower Sutet milik PT PLN  menggunakan gerinda.
 
        Pelaku kita amankan setelah menerima laporan dari pihak PT PLN. LP/B -04/II/2018/Sumsel/Res Muba, tanggal 03 Februari 2018. Dimana sebelumnya Sat Reskrim Polres Muba telah dahulu menangkap penadah yaitu Ratna Dewi di penampungan rongsokan jalan Sekayu - teladan pada tanggal 03-02-2018 sekitar pukul 22:00 wib.
   
    Seletah dilakukan pengembangan maka anggota kita berhasil menangkap pelaku Deni dikediamannya yang berada pada Dusun 3 Desa Lumpatan.

       "Saat ini pelaku berikut barang bukti satu unit genset, satu buah gerinda, satu unit timbangan duduk, empat buah anak timbangan, dan 305 potong besi siku sudah diamankan di Polres Muba.

        Guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut. Sementara untuk pelaku lainnya masih dalam pengejaran.
        "Pelaku kita kenakan pasal 363 tentang curat. Dengan ancaman pidana 7 tahun penjara, " ungkapnya.(AS)

No comments

Powered by Blogger.