Dikabarkan Sudah Tunangan, Nikita Mirzani Ubah Nama di Instagram

KRSUMSEL.COM- Asmara Nikita Mirzani dengan pengusaha Dipo Latief mulai terbuka. Keduanya pun dikabarkan sudah melangsungkan pertunangan.

Dilihat pada akun Instagramnya, Senin (26/2/2018) Nikita Mirzani menambahkan nama belakangnya. Nikita Mirzani menulis namanya menjadi Nikita Mirzani Dipoditiro. Diketahui itu adalah nama lengkap sang kekasih, yakni Ahmad Dipo Ditiro Latief.

Pengusaha berusia 45 tahun itu pun kini tak lagi muncul di Instagram Stories Nikita Mirzani dengan wajah ditutupi stiker. Seperti yang diposting Nikita Mirzani beberapa waktu lalu, berada dalam sebuah kamar, anak bungsu Nikita terlihat memeluk Dipo.

Dipo tampak menenangkan Azka dengan balik memeluknya. Putra Abdul Latief, mantan menteri pada masa pemerintahan Soeharto itu, terlihat santai menggunakan kaos oblong putih dan celana pendek.

"Cyber cutie," tulis Nikita Mirzani menggunakan stiker berbentuk hati.

Tidak hanya itu, Nikita Mirzani juga memperlihatkan kebersamaannya dengan Dipo saat akan melakoni pagelaran wayang orang 'Srikandi Nekat'. Sebelum berangkat kerja, Nikita Mirzani yang menggunakan topi putih dan jaket hitam terlihat mendapat ciuman di pipi dari sang kekasih.
Dikabarkan Sudah Tunangan, Nikita Mirzani Ubah Nama di InstagramNikita Mirzani dicium oleh Dipo Latief Foto: dok. Instagram/Nikitamirzanimawardi_17


"Thank you for loving me my love," tulis janda beranak dua itu.

Dalam foto tersebut, tampak Dipo bertelanjang dada. Nikita Mirzani pun tersenyum ke arah kamera.

Nikita Mirzani juga mengabadikan momen kebersamaannya dengan Presiden Direktur/CEO dan Komisaris PT Tata Disantara serta PT Pasaraya International Hedonisarana, anak perusahaan dari sebuah Holding Company, Alatief Corporation itu saat masih menggunakan kostum wayang orang. Penampilannya bersama Dipo Latief pun mendapat pujian dari netizen.

"Wajah e mirip..mugo2 iki seng terakhir dan untuk selamanya""ampe kakek nenek dan maut seng memisahkan...!!!! @nikitamirzanimawardi_17," tulis akun a2184tsai.

"Gag salah pilih bojo wlpn tua tp ganteng sugih ayo jeng ditiru @rusiawati47," puji akun caturrosi231.(pus/mau)
 
 
 
 
 
 
 


No comments

Powered by Blogger.