» » » Teuku Wisnu Masih Rahasiakan Jenis Kelamin Calon Anaknya

KRSUMSEL.COM- Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sedang menanti kelahiran anak ketiga mereka. Kehamilan Shireen Sungkar kini sudah memasuki usia tujuh bulan.

Untuk urusan jenis kelamin Teuku Wisnu masih belum mau memberi tahu. Namun dia dan Shireen sudah mempunyai prediksi.

"Udah dikasih tahu dokter, oh (jenis kelaminnya) ini ya tapi belum 100 persen jadi saya nggak bisa kasih tahu dulu. Doain sehat," kata Teuku Wisnu ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, (21/1/2017) malam.

Teuku Wisnu menuturkan dirinya tak mau menuntut soal jenis kelamin. Pesinetron dan juga presenter itu mementingkan soal kesehatan sang anak.

Sudah hamil tua, Shireen memang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Sebagai suami, Teuku Wisnu mulai melihat banyak perubahan yang terjadi pada sang istri.

"Ya perubahannya perutnya tambah gede. Oh iya manja. Dia kalau misalnya lagi hamil memang agak manja. Tapi ya wajarlah karena kan kalau lagi hamil itu kan kadang suka capek. Namanya bawa Baby di perut kita gitu," ceritanya.

"Insya Allah (lebih tenang) lebih punya pengalaman lah gitu ya kalau yang pertama kan dengar dari orang. Suruh istighfar, suruh rileks tapi pas kejadian tetap panik saya. Mudah-mudahan nanti ketika lebih tenang," tandas Wisnu.

Sering meninggalkan Shireen ke luar kota, Teuku Wisnu tak pernah lupa untuk tetap berkomunikasi melalui telepon. Teuku Wisnu cukup tenang meninggalkan Shireen walaupun Shireen ngidam agar Wisnu selalu ada di dekatnya.

"Ngidam nggak ada yang spesifik, pokoknya penginnya ada saya terus gitu Hahaha. Makanya kalau ke mana-mana saya lebih banyak sama Shireen sih," ucap Teuku Wisnu.(pus/wes)







About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply