» » » Ringgo Agus Rahman Tak Ingin Ketinggalan Perkembangan Anak


KRSUMSEL.COM - Putra semata wayang Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morschek kini sudah mulai bisa bicara. Ringgo pun tak ingin melewati momen-momen perkembangan Bjorka.

"Ah cepet banget ngomong. Kalau kita ngomongin keluarga gue ini termasuk orang yang masih norak. Gue tahu rasanya punya keluarga dan gue norak banget gue dihadapi sama waktu, apalagi buat kita yang bekerja kita banyak di jalan di mana waktu itu adalah penting. Gue pengen waktu yang banyak nggak pengen ngelewatin momen anak gue sekarang. Sebelum saatnya dia bisa main sendiri dengan temen-temennya," ujar Ringgo saat ditemui di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2017).

Bahkan, Ringgo berharap bisa menghabiskan banyak waktu dengan keluarganya tanpa harus disibukkan dengan pekerjaan. Namun ia mengerti, hal tersebut tak mungkin dilakukan.



"Tapi di satu sisi boleh nggak ya lo nggak harus ngorbanin waktu sama anak, tapi materi tetap ada. Susah juga ya," lanjutnya.

Memang saat ini, Ringgo mengaku tak bisa banyak meluangkan waktu dengan keluarga. Ia pun merasa iri dengan keluarga kebanyakan yang masih punya waktu untuk keluarga.

"Ah beruntung lah kalian anak orang kaya! Gue pengen banget sih jadi gue cari jalan tengah di mana gue pengen punya waktu buat keluarga gue sendiri, buat anak istri dan gue bekerja nggak berlebihan juga. Itu yang lagi gue cari," curhat Ringgo.(fbr/dal)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply