» » » Ousmane Dembele Kembali!


KRSUMSEL.COM - Ousmane Dembele akhirnya kembali bermain untuk Barcelona setelah absen berbulan-bulan. Laga melawan Celta Vigo di Copa del Rey menjadi ajang comebacknya.

Dembele sebelumnya mengalami cedera hamstring saat saat melawan Getafe di La Liga, 17 September lalu. Ia harus dioperasi dan menjalani pemulihan yang tak sebentar.

Setelah 110 hari, atau tepatnya pada Jumat (5/1/2018), Dembele akhirnya kembali bermain. Ia tampil saat Barca menghadapi Celta Vigo di leg pertama 16 besar Copa del Rey.

Dembele bermain dari bangku cadangan, ketika menggantikan Jose Arnaiz di menit ke-72. 19 menit pemain asal Prancis itu kembali merumput di Estadio Balaidos

Seperti dikutip situs resmi Barca, Dembele langsung menebar ancaman. Pemain yang dibeli dari Borussia Dortmund itu melakukan 80% operan sukses selama berada di lapangan.

Kembalinya Dembele pun disambut hangat Luis Suarez, rekannya di Barca, serta Kylian Mbappe, koleganya di timnas Prancis. Keduanya menyambut Dembele dengan sebuah postingan di media sosial.


Barca sendiri bermain imbang 1-1 di laga itu, di mana gol winger Barca Jose Arnaiz di menit ke-15 dibalas oleh Pione Sisto pada menit ke-31. Leg kedua akan digelar pekan depan. (yna/rin)



About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply