» » » Ely Sugigi: Susuk Aku Gigi, Gampang Dekat Cowok-cowok Ganteng!


KRSUMSEL.COM- Kedekatan Ely Sugigi dengan pria muda bernama Irfan Sebastian kembali mengundang suara sumbang. Ely memang selalu dekat dengan pria muda dipandang hanya untuk saling dongkrak popularitas.

Lengketnya Ely dengan pesinetron baru bernama Irfan pun rentan dianggap sebuah settingan. Menanggapi hal itu, Ely dan Irfan menjawab santai.

"Apa settingan? Nggak, nggak settingan. Settingan nggak lo?," ujar Ely Sugigi bertanya ke Irfan di Gedung trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan (4/1/2018).



"Nggak settingan, aku awalnya ketemu sama dia di syuting lokasi. Terus jalan-jalan lama-lama dekat," timpal Irfan.



Ely berujar dirinya tak takut dipandang miring oleh orang lain. Apalagi mendengar omongan nyinyir soal dirinya.

Dia dan Irfan kenal dan merasa nyaman hingga akhirnya jalan bareng. Pesinetron yang juga menjadi bos koordinator penonton itu tak mau ambil pusing dengan omongan orang.

"Kita mah masa bodo sama omongan orang. Iya orang kita yang jalanin kenapa orang yang pada ribet," timpal Elly.



Mudah dekat dengan pria muda, tak jarang Ely dituduh memakai susuk atau jampi-jampi dukun. Hal itu justru membuatnya tertawa.

"Iya banyak yang bilang aku pakai dukun, terus aku bilang susuk aku gigi dah gitu aja," jawab Ely terbahak.

"Aku emang dekat sama cowok-cowok ganteng, teman dia banyak cowok-cowok ganteng, aku dekat sama mereka. Akutuh kalau dekat sama cowok dibilang keganjenan. Irfan juga syuting, syuting sendiri nggak lewat aku udah lama. Dia masuk dunia entertainment, udah duluan," tegas Ely Sugigi. (pus/kmb)




About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply