» » » » Bripka Ayatullah: Pemuda - Pemudi Sehat dan Berkompeten Harapan Bangsa

Sekayu, KRSumsel.com -Dalam rangka melakukan pencegahan terhadap penggunaan narkoba di kalangan para pelajar. Khususnya bagi pelajar yang mengikuti kegiatan Pramuka. Bertempat Di Mako Polsek Keluang Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin(Muba).
         
Bhabinkamtimbas Polsek Keluang Bripka Ayatullah. Telah memberikaan pembinaan kepada pelajar pramuka Saka Bhayangkara Kecamatan Keluang Kabupaten Muba. Kegiatan sendiri di mulai pada hari Minggu pagi (21-01-2018).
       
Adapun kegiatan yang telah dilakukan. Yaitu penyuluhan tentang kenakalan remaja. Disertai penyuluhan tentang penyalahgunaan narkoba.
       
 "Kegiatan yang bersifat positif kepada adik - adik pramuka saka bhayangkara perlu terus kami galakkan. Diharapkan kedepan para adik adik ini dapat terhindar dari narkoba dan dapat menjadi Pemuda - Pemudi penerus bangsa yang sehat dan berkompeten, " ungkapnya.
       
Sementara itu, Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim, SIK melalui Kapolsek Keluang IPTU Sapta Eka Yanto, SH kepada wartawan KRSumsel.com, Minggu(21-01-2018) mengatakan bahwa. "Kegiatan pembinaan kepada pelajar pramuka saka bhayangkara sudah menjadi agenda rutin kita. Pembinaan ini juga kita laksanakan di halaman Mako Polsek Keluang yang di pimpin oleh bhabinkamtibmas kita Bripka Ayatullah, ".
    
"Kami berharap dengan telah dilaksanakan kegiatan - kegiatan yang positif. Maka adik - adik pramuka yang merupakan generasi penerus bangsa. Dapat terhindar dari bahaya narkoba. Serta perbuatan - perbuatan yang bertentangan dengan hukum, " ungkap Kapolsek.(AS)

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply