» » » Australia Terbuka: Wozniacki dan Dimitrov Melaju ke Perempatfinal

KRSUMSEL.COM - Petenis nomor dua dunia, Caroline Wozniacki, dan Grigor Dimitrov (Bulgaria) meraih hasil positif di Australia Terbuka 2018. Mereka melaju ke babak perempatfinal.

Dalam pertandingan di Rod Laver Arena, Minggu (21/1/2018) Wozniacki memastikan tiket ke babak delapan besar usai mengalahkan Magdalena Rybarikova dari Slovakia. Petensi Denmark itu menang 6-3, 6-0 dalam tempo 63 menit. Wozniacki menang dengan 25 winners dan hanya kehilangan enam poin pada set kedua.

"Saya merasa gembira. Saya rasa dengan sempat nyaris tersingkir maka kalian hanya perlu bermain nothing to lose setelahnya. Saya bermain sangat bagus dengan unggul 5-1. Sejak itu saya hanya perlu menjaga keunggulan," ujar Wozniacki seperti dikutip situs resmi turnamen.
Kemenangan itu membawa Wozniacki berjumpa dengan petenis Spanyol Carla Suarez Navarro. Berpredikat petenis nonunggulan, Navarro menang atas petenis Estonia Anett Kontaveit dengan skor 4-6, 6-4, 8-6 untuk melaju ke babak delapan besar.

Di laga lain, Dimitrov juga memastikan tempat di babak perempat final lewat pertarungan dramatis. Dimitrov yang tampil sebagai unggulan ketiga menang 7-6 (7-3) 7-6 (7-4) 4-6 7-6 (7-4) atas petenis tuan rumah Nick Kyrgios.

Dimitrov akan menghadapi petenis Inggris, Kyle Edmund.

"Menghadapi Nick selalu rumit, dua pekan lalu saya dikalahkan oleh dia. Servisnya luar biasa, penampilannya juga," kata Dimitrov.

"Dia bertarung sengit dan pertandingan ini merupakan pertandingan yang menuntut kita harus pandai-pandai untuk mengambil kesempatan yang ada," ujar dia. (fem/fem)
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply