» » » Angie 'Virgin' Ngaku Hubungan Suami Istri Tak Terganggu Meski LDR

KRSUMSEL.COM - Angie 'Virgin' harus menjalani hubungan jarak jauh dengan suaminya, Abbie Syaaf, di Inggris. Sudah tiga bulan ini mereka terpisah.

Angie pun ditanya seputar kebutuhan seks karena jauh dari suami tercinta. Seperti apa cara ia menyiasatinya?

"Dulu mungkin awal pernikahan setahun, dua taun masih ada seperti itu. Aku menikah udah lebih dari 10 tahun. Jadi aku sama dia udah pada level kita tenang dan saling percaya. Kalaupun seperti misal ada kebutuhan yang tak terpenuhi selama long distance, gimana caranya? Apakah itu menimbulkan kecemburuan tertentu, aku bilang, jarak jauh juga masih ada memenuhi kebutuhan. Masih bisa mengakali kebutuhan itu," ungkap Angie di The Lodge At Jagorawi, Bogor, (20/1/2018).
Bagi wanita bernama asli Anggia Yulia Angely itu, keintiman tak lagi harus berhubungan fisik dengan suami. Meski begitu, dia juga sadar penting memenuhi kebutuhan batin.

"Buat aku selama ada keterbukaan aku sama dia dan untuk pernikahan di atas 3 tahun keintiman itu bukan cuma fisik. Bisa digantikan dengan hal lain. Pernah misal, gampangnya, pernah nggak lebih milih nonton televisi bareng sambil makan bareng daripada berhubungan. Karena udah nyaman seperti itu. Dan level aku sama suami aku udah lebih banyak nyaman ke arah situ. Mungkin udah lama kali ya pernikahannya. Tapi nggak selalu gitu. 3 bulan masih bisa menunggu lah," beber Angie sambil tertawa.

Angie 'Virgin' juga mengaku butuh perjuangan menghindari kebutuhan ranjang di saat suami sedang bekerja jauh di Inggris. Ia pun hanya bisa pasrah jika hal itu terbesit dalam pikirannya.

"Kita komuniksi harus lancar. Aku harus tanya sama dia kalau pengen. Aku harus tanya. Berjuang sih. Ya sudah sendiri dulu ya," tukas Angie.(mau/dar)
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply