Tahun Ini Jadi Natal Paling Menegangkan untuk Sandra Dewi

Jakarta, krsumsel.com -Kemeriahan Natal tahun ini membuat Sandra Dewi semakin was-was. Usia kehamilannya yang sudah memasuki 38 minggu membuat Sandra Dewi semakin waspada dan berjaga-jaga.


Diprediksi melahirkan bertepatan dengan momen liburan, Sandra Dewi sudah cemas karena dokter yang menanganinya juga akan berlibur. Momen menantikan kelahiran anak pertamanya itu, menambah kesan Natal Sandra Dewi.



"Wah, banyak ya maknanya, pertama di bulan Desember ini saya deg-degan karena akan melahirkan kemudian bisa saja 25, 26, atau 27 kita nggak tahu kan. Paling lama kan Januari, 2 minggu ini deg-degan menjelang Natal," cerita Sandra Dewi di Ritz Carlton, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, (13/12/2017).



"Ke gereja aja saya deg-degan. Duh jangan keluar dulu (bayinya). Jangan keluar dulu," imbuhnya.



Mendapat bekal cerita dari para sahabat yang mengalami pecah ketuban terlebih dahulu. Bayang-bayang melahirkan sebelum tanggal yang diprediksi membuat Sandra Dewi jadi menduga-duga.



Sandra dan keluarga sudah terbiasa mempersiapkan Natal sejak bulan Novrmber. Tahun ini karena rumahnya baru selesai direnovasi meski hamil tua Sandra Dewi juga baru akan mendekorasi rumahnya.

"Natal kan biasanya aku mulai November udah mulai Natal jadi mulai November itu aku udah dekor rumah tapi rumahku belum karena renovasi ya delay sampai dua minggu pas 38 minggu itu aku masuk rumah baru," ujarnya.


"Masih bersih-bersih, masih pindahan, masih beres-beres, jadi aku punya waktu dua minggu untuk masuk rumah baru sebelum anaknya lahir," tandas Sandra Dewi.(pus/doc)




No comments

Powered by Blogger.