Ivan Gunawan Komentari Rina Nose Lepas Hijab

Jakarta, krsumsel.com - Keputusan Rina Nose melepas hijab memang menuai kontroversi. Namun, sebagai sahabat, Ivan Gunawan tetap mendukung hal tersebut.

"Kalau saya sih, saya selalu dukung apa pun keputusan sahabat. Menurut aku, ada wilayah-wilayah yang kita bisa masuk, ada yang nggak. Aku sama Teteh sudah temenen dari 4 tahun lalu. Dalam konsekuensi apa pun, teman tetap menjadi teman," ungkap Igun usai syuting program 'Brownis' TransTV, Jl Tendean, Jakarta Selatan, (27/11/2017).

Menurut Ivan, Rina memiliki selera yang tinggi dalam urusan penampilan. Namun, jika ditanya lebih dalam soal keputusan melepas hijab, Ivan enggan berkomentar lebih jauh.

"Teh Rina tuh perfeksionis, detail. Kayak aku dulu syuting sama dia, itu setiap hari. Ketemu pas lagi duduk-duduk saja. Jadi aku juga cuma ngobrol dikit aja. Aku juga batasin diri sih untuk nanya-nanya urusannya. Jadi kalau aku tetap support saja," imbuhnya.

"Menurut gue, Teteh cukup tegar. Kelihatan sekarang mana teman bener atau nggak. Aku support, aku di posisi tengah saja," pungkasnya. (fbr/dar)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

No comments

Powered by Blogger.