50 Tukang Ojek Ikuti Sosialisasi Keselamatan

Sekayu, KRSumsel.com - Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan pemahaman terhadap berlalu lintas. Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin(Muba) melalui Dinas Perhubungan(Dishub) Kabupaten Muba menggelar kegiatan sosialisasi keselamatan di bidang LLAJ. 

Acara tersebut di ikuti sebanyak 50 orang peserta yang tergabung dalam paguyuban tukang ojek di Kabupaten Muba. Serta acara sendiri berlangsung satu hari dan bertempat di ruang pertemuan Dishub Kabupaten Muba.

"Kegiatan sosialisasi hari ini di ikuti sebanyak 50 orang peserta yang berasal dari paguyuban tukang ojek di Kabupaten Muba, " ungkap Sofyan, S.sos,Msi dalam laporan ketua kegiatan pelaksana, Rabu(30-08-2017)

Lebih lanjut, "kegiatan sosialisasi bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang berlalu lintas. Untuk narasumber kegiatan ini berasal dari Sat Lantas Polres Muba,Dishub Kabupaten Muba, dan beberapa orang ahli hukum yang kita datangkan dari Universitas Sriwijaya(UNSRI) fakultas hukum Palembang, ". Ungkap Sofyan

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Muba H. Pathi Ridwan dalam sambutannya mengatakan bahwa. "saat ini sudah banyak permasalah tentang kendaraan online salah satu contohnya kejadian beberapa waktu lalu di Palembang. Alhamdulilah di Kabupaten Muba sudah kondusif,".

"hendaknya bagi para ojek untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang terbaik. Sehingga banyak yang akan memakai jasanya,".

"saya berharap kita semua tetap menjaga kondusif di Kabupaten Muba. Dan ikuti kegiatan dengan baik. Disini sosialiasinya kita bisa berdiskusi dan bertanya jawab,".ujar Pathi.(AS)

No comments

Powered by Blogger.