» » » Zaskia Gotik Masih Sedih Jika Ingat Jupe

Jakarta krsumsel.com -Selepas kepergian Julia Perez, Zaskia Gotik masih terus menerus merasa kehilangan akan sosok Jupe yang sudah dianggapnya sebagai kakak sendiri. Ada saja hal yang mengingatkannya akan pelantun 'Belah Duren' tersebut.

"Belum lama sahabat kita Yulia Rahmawati meninggalkan kita. Diingatkan dia lagi ya pasti sedih. Karena banyak sekali kenangan yang kita (Cecepi) bertiga jalani. Kelucuan, keceriaan, kemarahan, kesedihan, semua kumpul disitu," ujarnya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin malam (3/7).

Sosok Jupe yang tegas membuatnya semakin kagum. Apalagi Jupe juga ambil andil dalam perjalanan karier bagi pelantin 'Bang Jono' ini.

"Saya akui dia orangnya tegas. Kalau dia bilang A ya A, B ya B. Dia tegas demi kebaikan, tidak memikirkan dirinya sendiri tapi yang penting orang lain. Itu yang membuat saya kagum dengan seorang Yulia Rahmawati," tukasnya sambil menahan tangis.

Tidak hanya itu, wanita 27 tahun ini merasa apa yang diinginkan Jupe sebelum meninggal dunia terkabul.

"Dia sempat bilang 'kalau bisa pas aku meninggal dalam keadaan tidur'. Dia bilang ke mamanya kayak gitu. Pas meninggal mamanya sudah buka jendela. Dan dia akhirnya benar meninggal dalam keadaan tidur. Meninggalnya tenang," tukasnya.

Banyak hal yang membuatnya rindu. Dari cara pandang Jupe yang tegas dan sering memberi masukan pada dirinya.

"Kalau yang mengenang kangen dengan cerewetnya dalam arti positif. Kegokilannya, keceriaannya. Itu yang neng selalu rindu sama dia," tambahnya.(vep/doc)






About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply