» » » Yama Carlos Beri Ucapan Ultah ke Istri dan Ngaku Masih Sayang

Jakarta, krsumsel.com - Rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri memang sedang tidak harmonis. Sudah pisah rumah, Arfita pun berniat gugat cerai Yama Carlos.

Walaupun sedang dirundung masalah, Yama tetap ingat dengan hari ulang tahun sang istri, 16 Juli. Yama juga mengucapkan selamat ulang tahun dan mengungkapkan rasa sayangnya melalui sebuah postingan.

"Selamat Ulang Tahun Istriku. Semoga diusiamu yg baru ini engkau selalu diberi kesehatan n kekuatan oleh Tuhan , Tuhan memberi engkau umur yg panjang , Tuhan semakin berkati engkau agar engkau bisa menjadi berkat untuk orang2 di sekitarmu , dan Tuhan selalu urapi engkau dg Kuasa Urapannya yg Kudus agar engkau semakin menjadi Istri yg baik n Ibu yg baik untuk anak kita Marco...Tuhan selalu berkati engkau Bu 🙏🙏🙏. Aku yg sangat mengasihi n menyayangimu...Aku sayang kamu 😍😗🙏💋❤ !!! @arfitadwip @airnations," tulis Yama pada INstagramnya dilihat detikHOT, Senin (17/7/2017).

Bintang film 'Terulangnya Hidup di Alas Roban' itu pun, memposting foto Arfita yang sedang berinteraksi dengan siswa-siswa sekolah dasar. Banyak netizen, yang mendoakan agar Yama dan Arfita bisa melanjutkan rumah tangganya dengan baik dan tenang.

Dalam postingan tersebut, Arfita juga terlihat memberikan tanda like. Apakah ini menunjukkan, Arfita sudah kembali luluh dengan Yama?

Arfita dan Yama sudah dikaruniai seorang bayi laki-laki pada April 2017. Sebelumnya, mereka sempat menikah siri pada Juli dan baru meresmikan pernikahannya secara hukum pada bulan Desember. 
(pus/wes)




About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply