» » » » » Usai Mencuri, Pria Ini Ditangkap Anggota Polsek Plakat Tinggi

Sekayu, KRSumsel.com - Acep Sagita warga Desa Air Putih Ulu Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Muba tidak bisa berkutik apa-apa. 

Pasalnya, Dia telah ditangkap dan di amankan oleh anggota Polsek Plakat Tinggi usai mencuri di dalam rumah warga yaitu Pujiono Dusun II Desa Air Putih Ulu Kecamatan Plakat Tinggi pada tanggal 24 Juni yang lalu. 

"Hari ini anggota kita dilapangan(03-06-2017) telah berhasil menangkap Acep Sagita(Pelaku) yang merupakan pencuri di dalam rumah Pujiono sebagai korbannya. Dari tangan pelaku didapati 2 Buah hp korban yang telah dicuri pelaku". Ungkap Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim, SIK kepada wartawan KRSumsel.com,Senin (03-07-2017).

Pelaku di tangkap di kediamannya Desa Air Putih Ulu tanpa adanya perlawanan.

Akibat ulah pelaku,korban bernama Pujiono mengalami kerugian sebesar Rp 24 juta. Adapun barang yang diambil Rp 14 juta uang tunai, 2 laptop, dan 1 buah hp Advance. 

Sehingga korban melaporkan ke Polsek Plakat Tinggi. LP/B-14/VI/2017/SS/Res Muba/Sek Plakat Tinggi, tanggal, 26-juni-2017.

"Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Plakat Tinggi. Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dan untuk penyelidikan lebih lanjut. Serta pelaku di kenakan Pasal 363 KUHP tentang pencurian". Terang Kapolres(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply