» » » » » Upacara Parade Dan Syukuran Warnai Puncak Hut Bayangkara Ke 71 Tahun Di Muba

Sekayu, KRSumsel.com - Kepolisian Resort(Polres) Muba dalam rangka Puncak Hari Ulang Tahun(Hut) Bayangkara Ke 71 tahun menggelar upacara parade dan syukuran.

 Acara sendiri bertempat di halaman pendopoan/rumah dinas Bupati Muba. Selain diikuti oleh personil anggota Polres Muba. Juga diikuti oleh anggota TNI, Pelajar dan Instansi terkait,senin(10-07-2017).

Dalam upacara parade sendiri Bupati Muba H Dodi Reza Alex sebagai Inspektur upacara menyampaikan amanat Presiden RI Joko Widodo. "Saya sangat mengapresiasi kinerja Polri. Khamtibmas sudah sangat baik. Polri sukses melakukan pemberatasan narkoba, premanisme, keamanan lalu lintas,dan lainnya. Selamat Hut Polri Ke 71 Tahun".

"Khamtibmas sudah sangat baik. Polri di tahun 2018 diminta melakukan keamanan pilkada dengan sangat baik. Instruksi untuk terus meningkatkan kinerja Polri. Optimalkan kinerja Polri. Sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat," Tegasnya

Usai upacara parade itu juga diberikan penghargaan kepada beberapa anggota polri berprestasi. Sebanyak 15 anggota polri berprestasi diberikan penghargaan diantaranya AKP Ardeva Darmin Tono Lumy, SiK Kapolsek Sungai Lilin dan Bripka Rusdi Arianto, SH,dan lain-lain.

"Ini merupakan puncak acara Hut Bayangkara Ke 71 Tahun. Sebelumnya kami beserta jajaran anggota Polres Muba sudah melaksanakan kegiatan donor darah dan sunat massal gratis untuk anak-anak yang kurang mampu". Demikian dikatakan Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim, SIK usai upacara kepada wartawan KRSumsel.com, senin (10-07-2017).

Lebih lanjut,usai upacara turut dilangsungkan acara syukuran.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply