» » » » » Untung Vario Vaganza, Hemat Hingga 2,8 Juta

Palembang, KRSUMSEL.COM - Beberapa waktu lalu, Astra Honda Motor meluncurkan New Honda Vario 150 dengan warna baru dan New Honda Vario 125 dengan kombinasi warna dan grafis stripe terbaru yang hadir sebagai tren baru skutik di Indonesia. Kedua model ini menjadi pilihan moda komuter terbaik yang memberikan kebanggaan dalam aktualisasi jati diri generasi muda melalui desain yang futuristik serta penyematan teknologi dan fitur canggih.

Dikenal sebagai skutik dengan performa tinggi, berfitur canggih dan teknologi terkini, kedua model ini dilengkapi dengan fitur standar samping otomatis (Side Stand Switch), Brake Lock yang mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan, fitur pengaman kunci bermagnet yang efektif mencegah dan penyematan teknologi eSP di yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien.

Selain itu, warna yang ditawarkan sangat beragam, seperti pada New Honda Vario 150 yang hadir dengan kombinasi warna monotone baru yakni Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black pada tipe CBS-ISS. Sementara itu, New Honda Vario 125 semakin menguatkan tampilan sportinya melalui stripe dengan grafis garis tebal pada 2 tipe yakni tipe CBS dan tipe CBS-ISS. Dua tipe New Honda Vario 125 ini memiliki warna baru yaitu Sonic White Red yang mengaplikasikan kombinasi warna baru dengan stripe merah.

Manager Marketing Astra Motor Sumsel, Thomas Pradu mengatakan Honda Vario telah menjadi merk populer di Indonesia. Skutik ini telah memimpin tren skutik berfitur dan teknologi canggih dengan warna terkini. Tren ini terus dilanjutkan melalui penyegaran warna terbaru kedua model ini yang diyakini akan menjadi tren baru skutik di Tanah Air.

“Sejalan dengan penyegaran New Honda Vario ini, kami pun kembali memanjakan konsumen setia Honda, khususnya pecinta motor Honda Vario. Melalui program “Untung Vario Vaganza”, konsumen dapat hemat hingga 2,8 juta untuk setiap pembelian motor Honda Vario”. ujar Thomas.

Astra Motor Sumsel pun memberikan program sales untuk setiap pembelian motor Honda Vario series (New Honda Vario 150, New Honda Vario 125 dan Vario 110 eSP) yaitu hemat hingga 2,8 juta. Program ini berlaku dari 16 Juli hingga 23 Juli 2017 dengan ketentuan untuk pembelian motor Honda Vario series secara kredit.

OTR (On The Road) Palembang untuk motor Honda Vario eSP CBS Advance yaitu Rp 16.900.00, Vario eSP CBS ISS Advance Rp 17.690.000, New Vario 125 CBS Rp 18.980.000, New Vario 125 CBS ISS Rp 19.875.000, dan New Vario 150 Rp 22.305.000.
Sejak dirilis pertama kali pada September 2006 hingga Maret 2017, motor skutik yang populer di Indonesia ini telah dimiliki oleh 9.575.508 konsumen (berdasarkan data AISI). Untuk pasar di Sumatera Selatan, Vario series juga berhasil meraih kepemimpinan pasar diangka 53,3 persen di segmen AT (automatic) High dengan kontribusi sebesar 54,5 persen terhadap penjualan Honda di segmen AT High dengan penjualan sebanyak 2373 unit (ytd Juni 2017).

“Kami terus melakukan pengembangan tidak hanya secara fitur dan teknologi, namun juga selalu menghadirkan konsep warna baru untuk menjadi partner terbaik bagi pecinta skutik sesuai gaya hidupnya.” tutup Thomas.(yuyun)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply