» » » » Timor Er Sriwijaya Kukuhkan Chapter Baturaja

Baturaja, Krsumsel.com – Komunitas pencinta mobil Timor, yakni Timor Er Sriwijaya (TS), Sabtu (1/7/2017) mengadakan taouring menuju Kabupaten Ogan Komering Ulur (OKU) untuk mengukuhkan Timor Er Sriwijaya Chapter Batu Raja.

“Sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Timor Er Sriwijaya, setiap Kabupaten yang memiliki minimal anggota yang tergabung dalam Club TS, akan dikukuhkan menjadi chapter, sehingga mereka akan kita bentuk struktur organisasi club di wilayah tersebut,” Jelas Ketua Timor Er Sriwijaya, Cek Agus IW, didampingi Cek Memet, Cek Jevri, serta puluhan anggota yang turut hadir, pada pengukuhan Chapter Baturaja di D - Rock cafe dan Resto.

Menurut Agus IW, ini suatu kebanggaan dan kemajuan bagi keluarga besar Timor Er Sriwijaya, karena kini Timor ER Sriwijaya mulai mengakar di beberapa Kabupaten di Sumsel, seperti halnya di Banyuasin, OGan Komering Ilir dan Baturaja.

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi, kepada Timor Er Chapter Baturaja, karena dalam kurun waktu yang sangat singkat bisa memiliki anggota sesuai target pembentukan chapter yakni enam anggota.

Ditambahkannya, selain menjadwalkan Touring dan pengukuhan di Baturaja, dirinya berharap bakal menyusul Timor Er Sriwijaya Chapter OKI, karena saat ini Kabupaten OKI telah ada empat anggota, sehingga dirinya berharap dalam waktu dekat anggota di OKI kian bertambah agar dapat dikukuhkan seperti halnya chapter Baturaja.

“Ini merupakan salah satu wujud silaturrahmi keluarga Timor Er Sriwijaya, serta saling sharing, jadi mari dengan ini kami mengajak para pemilik timor agar dapat bergabung guna menjalin kekeluargaan” Tegasnya.

Sementara itu, cek Latief, penggagas terbentuknya Timor Er Sriwijaya chapter Baturaja, sangat senang atas kehadiran keluarga Timor Er Sriwijaya, yang telah bersedia hadir ke Baturaja.

“Ini kebanggaan bagi kami, dan kedepan kami berharap agar semakin bertambah dan lebih baik lagi kedepan,” Ujar Latief.

Sementara itu, dalam pertemuan tersebut menghasilkan musyawarah mufakat yakni disetujui Cek Afiet sebagai ketua Timor Er Chapter Baturaja, terpilih.

“Alhamdulillah, saya haturkan terimakasih kepada rekan dan keluarga semua yang telah mempercayai saya sebagai ketua TS chapter Baturaja, ini merupakan amanah dan semoga saya bisa membawa TS chapter Baturaja lebih baik lagi kedepan,” ungkap Afiet usai pengukuhan.

Dirinya menambahkan, kedepan dirinya akan fokus membentuk struktur organisasi, setelah itu dirinya bersama anggota lain akan menyusun program dan langkah Timor Er Sriwijaya. (ata)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply