» » » » Tim ekspedisi musi river pecah rekor muri

Empat Lawang. Krsumsel.com - Pelepasan tim ekspedisi musi river 5 mapala gema persada lh, fakultas pertanian universitas Muhammadiyah Palembang diwarnai bakti sosial diantaranya pelepasan benih ikan.

Tak tanggung tim nelepas 1 juta benih ikan dan bibit pohon, "pelepasan benih ikan di Empat Lawang baru 15 ribu, namun akan dikakukan disepanjang aliran subgai Musi, termasuk di Musi Rawai, Banyu asin dan Musi  Banyuasin. " kata Ketua umum genapersada lh Aziz Satria mengaku ekspedisi diselasa acara pelapasan tim ekspedisi Musi river v dijembatan kuning, Senin (17/7/2017). 

Azis yang biasa di sapa koci mengaku akan melakukan penanaman pohon disepanjang bantaran sungai musi yang juga sebanyak 1 juta pohon, "tim juga akan melakukan investigasi kondisi sungai sepanjang aliran sungai musi, serta tak kalah penting sosialisasi asian game 2018."imbihnya. 

Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah menyambutkan kegiatan ekspedisi ini, serta mendukung sehingga diharapkan dapat memberikan kontri busi positif, "apalagi dilakukan organisasi kemahasiswaan yang tidak mengenal lelah dan pamrih demi keselamatan lingkungan khususnya sungai musi,,"kata Syahril. 

Syahril juga mendoakan agar ekspedisi berjalan sukses dan selamat sampai palembang sesuai dengan apa yang diharapkan. "kami yakin tim yang sudah di bentuk dan diseleksi dapat menjalankan tugas dengan lancar, semoga sukses sampai tujuan, salam dengan senior dan anggota yang lain, "imbuhnya. 

Sementara wakil rektor III DR IR Muhtarudin Msi mengucapkan terima kasih semua pihak yang sudah membantu hingga suksesnya acara pelepasan ini, terutama pemerintah kabupaten empat lawang, para alumni baik yang di empat lawang maupun di Palembang. "insya allah akan kita masukan di rekor musi karena menjadi yang pertama sekaligus pengarungan sungai musi terpanjanga menggunakan rakit, mudah mudahan tidak ada aral melintangnya, "ujar Muhtarudin. 

Untuk diketahui acara pelepasan tim ekspedisi musi river v berjalan sukses.
Pelepasan tim dilakukan langsung oleh bupati empat lawang h syahril hanafiah, didampingi kapolres empat lawang akbp bayu dewantoro, dandim 0405 letkol czi sri hartono. 

Hadir juga wakil rektor III DR Ir muhtarudin Msi, wakil dekan II DR IR Suyatno,wakil III IR Jonsutarmo,ketua kpu serta kepala skpd dikabupaten Empat Lawang. (Mg01)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply