» » » 'Terry Pilih Aston Villa karena Tak Mau Berjumpa Chelsea'

London, krsumsel.com - John Terry resmi berlabuh di Aston Villa. Pemain berusia 36 tahun itu disebut memilih Villa lantaran enggan bertemu Chelsea di Liga Inggris.

Terry yang memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Chelsea, menjawab kepastian masa akan depannya. Ia memutuskan tetap lanjut bermain di Inggris.

Terry akhirnya bergabung dengan Villa. Klub yang berbasis di Birmingham itu mengumumkan resmi mengontraknya selama semusim pada Senin (3/7/2017).
 
Villa yang notabene berlaga di Divisi Championship, sukses mengalahkan klub-klub Premier League semacam Swansea City dan Bournemouth. Lantas mengapa Terry memilih The Villa?

"Sepemahaman saya situasi adalah soal John dan hubungannya bersama Chelsea, dia merasa sulit menjadi kompetitor langsung mereka di Premier League," ucap pelatih Swanasea Paul Clement kepada talkSport yang dikutip Daily Mail.

"John adalah seseorang yang saya kenal betul dan punya rasa hormat yang tinggi serta hubungan yang baik dengan saya. Saya mengenalnya sejak dia berusia 16 tahun dan bekerja dengannya selama bertahun-tahun ketika saya jadi asisten di Chelsea, jadi saya paham situasinya."

"Dia membuat keputusan yang masuk akal. Aston Villa adalah klub yang sangat bagus, mereka punya manajer yang bagus dan infrastrukturnya juga bagus. Saya kira dia coba menyeimbangkan keinginannya terus bermain di level tertinggi tapi di saat bersamaan tidak ingin merasa sangat berat baginya meninggalkan Chelsea," ucap Clement.

Bersama Chelsea, Terry memang sudah dianggap legenda. Dengan catatan penampilan sebanyak 717 kali, ia membawa The Blues menjuarai Liga Inggris, Liga Champions dan Liga Europa.(rin/raw)







About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply