» » » » » Terhimpit Ekonomi, Pria Ini Pilih Gantung Diri

INDRALAYA, Krsumsel.com - Malang nasib yang dialami seorang pria di Desa Pelabuhan Dalam Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI) Sumatera Selatan, Pria tersebut nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Pria malang tersebut diketahui bernama Muhammad (27), yang kesehariannya bekerja di warung pecel lele.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa gantung diri terjadi pada Kamis sore (6/7/2017) pukul 15.30 WIB dan pertama kali diketahui oleh nenek korban yang sore itu baru pulang dari berbelanja di pasar. 

Usai pulang dari pasar dan membuka pintu, penghuni rumah dikagetkan tubuh Muhammad langsung terbujur kaku dalam posisi leher tergantung tali rafia.

Sontak, penghuni rumah langsung terkejut dan menjerit sehingga diketahui oleh warga lainnya yang langsung berduyun-duyun mendatangi lokasi untuk menyaksikan secara langsung peristiwa tersebut. 

Beberapa saat kemudian, sejumlah anggota Kepolisian bersama Koramil Pemulutan langsung menuju kediaman Muhammad yang pada saat ditemukan masih mengenakan baju kemeja warna coklat dan celana jeans biru.

Sejumlah tetangga dan warga Desa Simpang Pelabuhan Dalam lainnya, tidak begitu mengenal korban semasa hidup. Sebab korban belum lama tinggal di rumah bedeng tersebut.

Belum diketahui pasti penyebab pria yang telah dikaruniani dua orang anak itu, nekad mengakhiri hidup dengan cara tragis. Namun, menurut keterangan Nudin Kepala Desa (Kades) Simpang Pelabuhan Dalam Pemulutan, warganya itu nekad gantung diri diduga masalah ekonomi. 

"Dia itu, belum lama tinggal disini. Semasa hidup, diketahui korban kesehariannya bekerja di warung pecel lele. Dugaan kita kemungkinan masalah ekonomi," kata Nudin saat dikonfirmasi, Jumat (7/7/2017). 

Ditambahkannya, keluarga menolak dilakukan visum. Karena, mereka menyakini bila itu murni bunuh diri. (Edi)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply