» » » Tak Punya Klub, Eks Bek Timnas Italia Ini Iklankan Diri di LinkedIn


Roma, krsumsel.com - Cristian Zaccardo sedang mencari klub baru. Pemain belakang yang membela timnas Italia di Piala Dunia 2006 itu mengiklankan dirinya melalui jejaring sosial LinkedIn.

Zaccardo kini berusia 35 tahun. Dalam karier profesionalnya, dia pernah memperkuat Bologna, Spezia, Palermo, Wolfsburg, Parma, Milan, Carpi, dan Vicenza.

Zaccardo mengungkapkan bahwa dirinya sekarang tak punya klub setelah berpisah dengan Vicenza. Meski tak muda lagi, dia merasa masih mampu main dua tahun lagi.



Seperti halnya para pencari kerja pada umumnya, Zaccardo memanfaatkan LinkedIn -- situs yang membantu para profesional dan pencari kerja untuk membangun jaringan kerja -- untuk mencari klub yang mau memakai tenaganya. Dia juga mencantumkan rekam jejaknya.

"Saya memutus kontrak yang mengikat saya dengan Vicenza hingga Juni 2018. Saya sekarang pesepakbola bebas," tulis Zaccardo.

"Saya masih bagus secara fisik dan bisa main dua tahun lagi di level tinggi. Siapa yang akan merekrut saya dan membuat kesepakatan? Pesepakbola profesional yang serius dan kuat!!!"

Zaccardo mengoleksi 17 caps di timnas Italia dan tampil tiga kali di Piala Dunia 2006, di mana Gli Azzurri tampil sebagai juara.(mfi/nds)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply