» » » Tak Mau Dipanggil Tante oleh Anaknya, Alasan Donita Vakum dari Sinetron


Jakarta, krsumsel.com - Setelah melahirkan anak pertamanya hampir dua tahun yang lalu, Donita masih jarang tampil di layar kaca. Ia hanya beberapa kali aktif di dunia perfilman.

Padahal sebelumnya, wanita 28 tahun itu rajin terlihat dalam sinetron stripping sejak tahun 2006 silam. Hanya saja akhir-akhir ini, ia memang sedang mengurangi jadwal syuting demi mengikuti pertumbuhan sang anak.

"Kangen sih syuting stripping. Cuma sampai saat ini aku belum bisa nemu yang ritme kerjanya itu syuting sehat ya. Kayak kemarin sempat mau coba, ternyata pulangnya pagi," ujar Donita saat ditemui di Alegro fktv, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam (10/7/2017).

Di samping itu, pertumbuhan sang anak yang sedang aktif-aktifnya membuat istri Adi Nugroho ini harus semakin pandai membagi waktu antara anak dan pekerjaan. Ia tidak ingin putra semata wayangnya tidak kenal dengan ibunya ketika tumbuh besar nanti.

"Terus sudah gitu aku jadi mikir kalau aku nggak ketemu-ketemu Svarga maksudnya aku pulang terus tidur. Svarga baru mau bangun terus aku pergi lagi. Nanti begitu sinetronnya bungkus, Svarga panggil aku bukan mamanya lagi, malah tante nanti," tutur Donita sambil tertawa.


Wanita yang dikenal semenjak bermain sinetron 'Cinta Fitri' ini sadar betul bahwa dirinya sudah harus menyeimbangkan segala sesuatunya antara keluarga dan pekerjaan. Sebab, ia sadar kini dirinya sudah jadi seorang ibu untuk anak tercintanya.


"Karena mau gimana pun juga aku kan bukan Donita yang dulu. Aku istri dan seorang ibu. Jadi segala sesuatu yang balance aja," pungkasnya.

Donita dan Adi Nugroho menikah pada tahun 2014 lalu. Keduanya telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho, yang lahir pada 12 November 2015.(vep/mau)






About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply