» » » 'Tak Ada yang Kurang dari Napoli'

Naples, krsumsel.com - Napoli memang belum mendapatkan pemain baru dari bursa transfer musim panas ini. Tapi sang Presiden, Aurelio de Laurentiis, menilai komposisi tim sudah mantap.

Napoli belum mendapatkan pemain baru di bursa transfer untuk menatap musim anyar. Justru sejumlah pemain mereka cukup kencang dikaitkan dengan klub lain, seperti Pepe Reina, Kalidou Koulibaly, dan Lorenzo Insigne.

De Laurentiis mengindikasikan ingin mempertahankan komposisi saat ini karena menilai sudah oke untuk menyambut musim baru. Meski demikian, pengusaha di bidang perfilman itu juga mengakui terus memantau bursa jikalau ada kesempatan meningkatkan sejumlah sektor.

Pulihnya Arkadiusz Milik dari cedera lutut parah musim lalu, serta pembaruan kontrak Insigne dan Mertens disebutnya sudah membuat atmosfer tim amat positif.

"Menurut saya, tidak ada yang kurang di tim ini. Kualitas para pemain Napoli ini di standar tertinggi, sulit untuk membeli yang lainnya," kata De Laurentiis dikutip Football Italia.

"Kalau kami mau mengincar liga, kami harus siap sejak awal. Milik sudah bebas dari krisisnya, Callejon lebih tangguh dari sebelum-sebelumnya, Insigne sudah memperbarui kontrak, Mertens juga sudah memperbaruinya."

"Kondisinya sudah siap untuk bekerja dengan baik, saya lebih dari sekadar senang. Lalu kalau ada kesempatan lain untuk mendapatkan seseorang yang bisa tampil baik di sebuah posisi, saya siap melakukan intervensi," imbuhnya. (raw/mfi)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply