» » » Suami Bunga Citra Lestari Salahkan Joe Taslim, Soal Apa?

Jakarta, krsumsel.com - Aktris Bunga Citra Lestari menjalani adegan di film terbarunya 'Surat Kecil untuk Tuhan' dengan sepenuh hati. Ia bahkan rela badannya lebam karena salah satu adegan yang dirasanya sangat berat.

BCL begitu ia akrab disapa menceritakan, saat itu dirinya harus beradu akting dengan Lukman Sardi, di mana adegannya memacu rasa kesal namun harus ditahannya. Hal itu, sangat tak bisa dikuasainya dengan jalan cerita yang begitu menyedihkan.

"Berat aku harus kelihatan kesal tapi harus nahan. Badan pun nggak bisa sebebas itu karena ditahan semua. Yang dirasain adalah sejujurnya besoknya biru-biru semua badan," ujar BCL, ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Ibu dari Noah itu mengaku suaminya, Ashraf Sinclair tahu mengetahui badannya yang lebam. Lucunya, Joe Taslim justru disalahkan oleh Ashraf terkait kondisi tubuhnya tersebut.

"Yes, dan yang disalahin Joe soalnya dia kan fighter. Dikira dia yang mukulin aku, padahal nggak, itu gue sendiri," tutur BCL sambil tertawa.

Meski merelakan tubuhnya membiru, BCL sama sekali tak merasa keberatan. Sebab, ia merasa puas dengan hasil gambar yang ada di filmnya.

"Itu memang adegan yang bikin jantung deg-degan karena sedih dan marah, tapi harus ditahan. Itu satu yang paling berat sih. Tenaga rasanya habis. Tapi aku lihat jadinya aku cukup puas," pungkas BCL.(mau/wes)
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply