» » » » » Sosok Mayat Mr X Ditemuian Mengapung Dibawah Jembatan Ampera

sesosok mayat ditemukan mengapung di bawah jembatan Ampera, Rabu (12/7).


Palembang, Krsumsel - Sesosok mayat jenis kelamin laki-laki tanpa identitas, ditemukan mengapung tepat dibawah jembatan Ampera, Selasa malam sekitar pukul 23.13 WIB.


Mayat tanpa identitas tersebut memiliki ciri-ciri memakai baju kaos warna coklat umur sekitar 35 tahun dan pada saat ditemukan masih mengenakan celana panjang hitam.


"Saya menemukan mayat tersebut tersangkut di besi tepat dibawah jembatan Ampera. Dengan ciri-ciri mengenakan baju coklat dan celana panjang berwarna hitam. Tetapi, pada saat ditarik ke pinggir celana nya terlepas lalu hanyut,"kata, Hendar Kusuma salah satu serkurity pasar 16 Palembang, Rabu (12/7).


Hendra juga menjelaskan, setelah mayat tersebut dibawa kepinggir, dirinya langsung menghubungi pihak kepolisian, lalu mayat tersebut dibawah kerumah sakit Bhayangkara.


Sementara itu, Pamin Yandokpol RS Bhayangkara Palembang Iptu Edinson membenarkan, bahwa ada penemuan mayat dari bawah jembatan Ampera, saat ini mayat masih disimpan di RS Bhayangkara Palembang.


"Kami menghimbau kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya dapat datang ke RS Bhayangkara untuk mengecek," ujarnya.


Sementara untuk ciri-ciri mayat tanpa identitas tersebut hanya mengenakan baju berwarna coklat saja. Terkait, untuk ciri-ciri lain pihaknya belum mengetahui secara pasti, karena mayat tersebut masih dalam kantong mayat belum bisa diperiksa lebih lanjut.


"Kami masih menunggu pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarga. Jadi belum bisa diketahui ciri-ciri yang pasti, yang jelas mayat tersebut sudah mengeluarkan bau tak sedap dan bengkak," pungkasnya. (Adi)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply