» » » Sophia Latjuba Tak Mau Investasi Properti di Indonesia

Jakarta, krsumsel.com -Tak seperti artis lain yang keranjingan investasi rumah dan properti lainnya. Artis Sophia Latjuba justru enggan memulai bisnis tersebut di Indonesia.

Kekasih Ariel 'NOAH' itu mengaku lebih memilih untuk berinvestasi di luar negeri. Sebab menurutnya harga properti di Indonesia terlalu tinggi.

"Ya Allah enggak. Saya paling benci harga properti di Indonesia karena tidak sesuai dengan apa yang kita dapatkan. Rumah di Kemang bisa lebih mahal daripada rumah di Beverly Hills, nggak masuk akal menurutku," ujar Sophia di Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017).

Sophia juga mengungkap dirinya lebih memilih sewa rumah di Indonesia. Ia bahkan menyatakan tak akan pernah membeli rumah di Indonesia.

"Saya sih sewa. Cuma saya nggak mau keluar uang beli properti karena menurut saya tidak pantas. Tidak sama sekali," ungkapnya.


Artis berdarah Jerman itu juga mengaku lebih memilih untuk membeli rumah di kampung halamannya.

"Saya beli di Jerman properti. Masalahnya karena saya besar dan lahir di sana jadi cara pemikiran saya beli properti bukan untuk keuntungan tapi untuk saya tinggal. Apartemen juga yang dipakai ibu sama adek saya. Bukan kayak nanti berlipat-lipat terus saya jual. Cara pemikiran saya tidak pernah seperti itu," jelasnya.

Baginya urusan properti juga bukan untuk mengambil keuntungan semata seperti kebanyakan orang Indonesia pada umumnya. Namun lebih ke arah fungsinya sebagai tempat tinggal bagi keluarganya.

"Kemahalan dan saya juga bukan orang yang menginvest di properti. Mungkin karena saya nggak lahir dan besar di sini. Jadi pemikiran saya bukan seperti orang Indonesia yang beli, terus tahun depan bisa jual. Mindset saya nggak seperti," tukasnya.(nu2/doc)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply